Vina Cirebon, Wanita yang Dibunuh dan Diperkosa Ramai-ramai Tayang di Bioskop

Kisah kematian tragis yang dialami Vina Cirebon dimunculkan di layar lebar dengan judul Vina Sebelum 7 Hari. Sempat diduga kematian Vina dan kekasihnya akibat kecelakaan

Vina Cirebon, Wanita yang Dibunuh dan Diperkosa Ramai-ramai Tayang di Bioskop
Sinopsi film Vina Sebelum 7 Hari (Foto: Instagram deecompany_official)

NARASINEWS.ID - Kisah kematian tragis yang dialami Vina Cirebon dimunculkan di layar lebar dengan judul Vina Sebelum 7 Hari. Sempat diduga kematian Vina dan kekasihnya akibat kecelakaan, ternyata ditemukan fakta menarik. Vina yang memiliki paras cantik itu dibunuh oleh sekelompok geng motor.

Terbongkarnya Kasus Vina Cirebon

Dalam film yang berjudul Vina Sebelum 7 Hari, digambarkan arwah Vina yang gentayangan. Dia menghantui temannya, Linda. Tak hanya itu, salah satu pelaku pembunuhan yang disebut-sebut bernama Egi juga dihantui.

Sebelum kematian Vina, teman akrabnya, Linda sempat mendapat surat. Namun surat tersebut baru dibaca oleh Linda setelah kematian Vina. Di dalam surat tersebut, Vina sempat membahas terkait aksi Bullying.

Setelah tayangan Linda membaca surat, dalam film tersebut, juga ditayangkan sosok Linda yang kesurupan arwah Vina.

Saat kesurupan itulah, arwah Vina melalui jasad Linda menceritakan peristiwa yang terjadi. Vina mengaku dibunuh. Dia dipukul dari belakang menggunakan balok besar. Bahkan saat pemukulan tangannya sampai patah oleh sekelompok personel geng motor.

Dahi Vina juga dibenturkan ke sepeda motor. Yang bersangkutan juga diperkosa ramai-ramai. Setelah itu kakinya dilindas menggunakan sepeda motor.

Vina Cirebon Mati Ada Hubungannya dengan Anak Polisi?

Dalam film tersebut, pengakuan arwah Vina yang masuk ke tubuh Linda direkam oleh Marliana, kakak Vina. Rekaman tersebut viral dan diupload di Youtube. Ada pengakuan bahwa otak dari pelaku pembunuhan tersebut adalah anak dari oknum polisi. Catatan: Apakah benar yang membunuh Vina adalah anak oknum polisi? Redaksi Narasinews.id sudah berusaha mencari tahu informasi tersebut dan belum menemukan adanya informasi jelas terkait keterlibatan anak oknum polisi. Informasi terkait keterlibatan anak oknum polisi hanya diketahui redaksi berdasarkan film yang tayang di Bioskop dengan judul Vina Sebelum 7 Hari.

Pihak kepolisian dan kejaksaan kemudian memanggil keluarga Vina. Luka di tubuh Vina juga menjadi bukti-bukti kasus dugaan pembunuhan.

Dalam kasus tersebut, pihak kepolisian kemudian berjanji kepada keluarga untuk mengusut tuntas kasus tersebut. Pihak keluarga pun meminta makam wanita tersebut dibongkar dan jasadnya diautopsi.

Makam Vina Cirebon Dibongkar untuk Perkuat Bukti Pembunuhan

Pembongkaran makam Vina benar-benar dilakukan dalam film tersebut. Polisi ingin mengetahui secara pasti luka-luka di tubuh korban pembunuhan itu.

Setelah diselidiki, ternyata memang kuat dugaan Vina dibunuh. Bukan meninggal akibat kecelakaan.

Aparat penegak hukum akhirnya melakukan penangkapan terhadap para pelaku. Ada 8 pelaku yang berhasil ditangkap oleh polisi. Sementara 3 lainnya masih buron. Para pelaku yang sudah ditangkap harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Untuk mengetahui lebih detail kisah Vina Cirebon, tonton di bioskop terdekat dengan judul Vina Sebelum 7 Hari.

Berita-berita Tentang Kasus Vina Cirebon

Selain bersumber dari film, ternyata kasus Vina Cirebon juga banyak diberitakan. Berdasarkan informasi sejumlah media, kasus yang dialami Vina terjadi pada 2016 silam.  Ada 11 pelaku dalam kasus tersebut. 8 sudah diadili, namun 3 lainnya masih buron. Selain Vina, korban meninggal akibat kebrutalan geng motor adalah Rizky, yang disebut-sebut sebagai kekasih dari wanita cantik tersebut.