Sambutan Hangat Bupati Bondowoso kepada Kapolres Baru

Sambutan Hangat Bupati Bondowoso kepada Kapolres Baru
Bupati Bondowoso duduk bersama dengan Kapolres dan rombongan. (Foto: Istimewa)

BONDOWOSO, NARASINEWS.ID  KH. Salwa Arifin menerima kunjungan dari Kapolres Bondowoso  di Ruang Peringgitan Pendopo Bupati, Selasa (23/5/2023). Kedatangan Kapolres disambut baik oleh BUpati Bondowoso tersebut.

 

Kunjungan itu merupakan yang perdana dilakukan setelah pria bernama AKBP Bimo Ariyanto, SIK, SH. Itu resmi menjabat sebagai Kapolres Bondowoso.  Dalam kanjunganya kapolres didampingi pejabat utama melakukan silaturrahmi kepada Bupati Bondowoso, Drs. KH. Salwa Arifin.

 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan diri dan membina sinergitas kemitraan dalam rangka Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Bondowoso.

 

Bimo mengatakan silaturrahmi ini bertujuan untuk membangun sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusip di Bondowoso.

 

“Kami juga menjalin sinergitas dengan Forkopimda dan elemen lain, hususnya dengan Pemkab Bondowoso untuk meminta dukungan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Bondowoso,” jelasnya.

 

Kapolres Bimo yang didamping Waka, Kasat Intel, Kasat Lantas, dan Kasat Binmas berharap, dengan silaturrahmi, Polres dan instansi terkait dapat bersinergi dengan baik dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di wilayah Bondowoso.

 

“Saya sudah dua minggu, lanjutnya, bertugas di Bondowoso. Karena ada beberapa kegiatan, baru kali bisa melakukan road show ke anggota Forkopimda. Saya mohon do’a dan dukungan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres,” paparnya.

 

Kapolres mengaku tidak ada agenda husus dalam silatrrahmi dengan Bupati, hanya untuk kondusipitas Bondowoso. Walaupun kemarin ada demo, tapi sama sekali tidak ada hubungannya.

 

“Tugas Polisi menjaga Kamtibmas, keamanan investasi, dan sukses Pemilu serentak tahun 2024. Baik Pemilu Legislatif (DPR RI, DPRD Provinsi Jatim, DPRD Bondowoso), Pilpres, Pilgub Jatim, maupun Pilbup Bondowoso,” jelasnya. (ADV/UDN)