Polres Blitar Amankan Objek Vital Nasional PG RMI

Polres Blitar Amankan Objek Vital Nasional PG RMI

NARASINEWS.ID, BLITAR – Polres Blitar intensif dalam pengamanan objek vital nasional Pabrik Gula (PG) PT RMI (Rejoso Manis Indonesia) di Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar. 

Upaya pengamanan ini merupakan bagian dari strategi Polres Blitar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, Jumhat (24/11/2023). 

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, melalui Kasihumas Iptu Udiyono, menegaskan pentingnya menjaga keamanan objek vital nasional seperti PG ini untuk kelancaran produksi dan stabilitas ekonomi di wilayah Blitar.

Dalam pengamanan kali ini, Polres Blitar mengerahkan personel keamanan secara maksimal untuk memastikan keamanan lingkungan di sekitar PG RMI. 

"Langkah ini dilakukan sebagai respons terhadap situasi keamanan di objek vital nasional yang memerlukan pengamanan ekstra seperti PG, PT RMI," ujarnya. 

Pengamanan yang dilakukan oleh Polres Blitar di objek vital nasional ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat sekitar serta menjaga kontinuitas produksi pabrik gula PT RMI tanpa gangguan.

"Kami akan terus melakukan pengamanan secara rutin dan memastikan keamanan objek vital nasional seperti pabrik gula PT RMI tetap terjaga dengan baik," tambahnya. 

Penyelenggaraan pengamanan objek vital nasional oleh Polres Blitar ini menjadi perhatian serius demi menjaga stabilitas dan keamanan.