Peringati HPN, Polres Magetan Ajak Insan Pers Tasyakuran

"Terima kasih kepada seluruh insan pers yang bekerja dengan baik untuk menyampaikan informasi positif kepada masyarakat. Selamat Hari Pers Nasional kepada rekan rekan media semua,” ujar Kapolres Magetan

Peringati HPN, Polres Magetan Ajak Insan Pers Tasyakuran
Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan foto bersama dengan awak media usai peringatan HPN Tahun 2023. (Foto : Nanda Bagus/Narasinews.id)

Narasinews.id, MAGETAN - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 Kepolisian Resort (Polres) Magetan menggelar acara tasyakuran bersama seluruh awak media, Kamis (9/2/2023). Acara tersebut bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Magetan. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Ridwan, melakukan pemotongan tumpeng, lalu dilanjutkan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan tiup lilin sebagai wujud rasa syukur dan apresiasi atas peringatan HPN. 

Selain itu, Kapolres juga memberikan piagam penghargaan kepada seluruh awak media atas dedikasi para insan pers yang konsisten dalam mempublikasikan pemberitaan positif dalam menciptakan kondisi kondusif di wilayah hukum Polres Magetan.

Dalam sambutannya, Kapolres Magetan menyampaikan, ucapan selamat HPN kepada seluruh rekan rekan media, khususnya rekan media yang hadir. "Terima kasih kepada seluruh insan pers yang bekerja dengan baik untuk menyampaikan informasi positif kepada masyarakat. Selamat Hari Pers Nasional kepada rekan rekan media semua,” ujarnya. 

Acara ini merupakan sebagai bentuk kerja sama dan sinergitas Polres Magetan dengan insan pers. Harapannya dapat menguatkan pijakan mampu mempercepat transformasi digital untuk menghasilkan karya karya jurnalistik lebih cepat dan akurat seperti tema saat ini yakni 'Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat"

Kapolres berharap, agar kegiatan tersebut nantinya dapat terus berlanjut supaya tercipta sinergitas antara Polres Magetan dan insan media. Sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif, aman, dan menyejukkan bagi masyarakat. 

"Selain itu saya juga berharap agar insan pers Ikut mendukung program-program yang ada di Kabupaten Magetan. Contohnya memberikan informasi positif serta menghindari informasi-informasi hoax, " tutupnya. (*) 

*Reporter : Nanda Bagus | Editor : Fathur Rozi