Kadikpora Magetan Puji Kinerja Pers untuk Kemajuan Pendidikan

"Dengan adanya insan pers ini dapat membantu sekolah-sekolah dalam menyebarkan segala informasi, karena keterbatasan lembaga-lembaga dalam melakukan publikasi yang hanya sebatas lingkungan tertentu melalui Sosmed. Seperti Instagram dan lain-lain," ujar Suwata

Kadikpora Magetan Puji Kinerja Pers untuk Kemajuan Pendidikan
Kadikpora Magetan, Suwata saat ditemui di ruangannya. (Foto : Nanda Bagus/Narasinews.id)

Narasinews.id, MAGETAN - Momentum Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati tepatnya pada tanggal 9 Februari di setiap tahunnya menjadi rutinitas setiap insan pers untuk lebih mengingat kembali akan pentingnya peran pers untuk kemajuan pendidikan. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olah Raga (Dikpora) Magetan, Suwata. 

"Dengan adanya insan pers ini dapat membantu sekolah-sekolah dalam menyebarkan segala informasi, karena keterbatasan lembaga-lembaga dalam melakukan publikasi yang hanya sebatas lingkungan tertentu melalui Sosmed. Seperti Instagram dan lain-lain," ujarnya. 

Suwata menjelaskan, untuk saat ini, pendidikan di Magetan menjadi pilihan kunjungan kerja pejabat dari daerah lain. "Atinya pendidikan di Magetan sendiri sudah bisa dikatakan maju. Sehingga menjadi perhatian bagi daerah-daerah lain," tambahnya. 

Untuk itu, Suwata berharap agar insan pers yang ada di Kabupaten Magetan ini agar senantiasa selalu memberikan informasi yang mengedukatif kepada masyarakat. Khususnya program dari sekolah-sekolah. 

Tak lupa, Suwata juga mengucapkan HPN kepada seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Magetan. Ia juga berterima kasih atas kerja sama yang baik baik secara langsung maupun tidak langsung. Sehingga pendidikan di Kabupaten Magetan terus meningkat.

"Saya ucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023. Terima kasih juga selama ini sudah terbantu baik secara langsung maupun tidak langsung," pungkasnya. (*) 

*Reporter : Nanda Bagus | Editor : Fathur Rozi