Pengurus IMI Probolinggo Dilantik

“Dengan pelantikan ini IMI Probolinggo berharap bisa membawa kemajuan Kota Probolinggo, baik di bidang sektor pariwisata, perekonomian, dan di bidang otomotif. Dan bisa mencetak atlet balap profesional,” ucap Bambang Haribowo

Pengurus IMI Probolinggo Dilantik
Prosesi pelantikan Pengurus IMI Probolinggo. (Foto : Raphel/Narasinews.id)

Narasinews.id, PROBOLINGGO – Pelantikan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Probolinggo berlangsung, Rabu (15/3/2023), Ketua IMI Jatim berharap mampu mencetak atlet balap profesional.

Pelantikan yang digelar di aula Perusahaan moda transportasi Akas 4 ini di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, langsung dilantik oleh Bambang Haribowo sebagai ketua IMI Jatim.

Dalam acara itu hadir sejumlah pejabat Forkopimda Kota dan Kabupaten Probolinggo, dan juga para pembalap, bengkel serta komunitas motor maupun mobil dari Probolinggo Raya. Sejumlah pejabat dari Polres Probolinggo dan Kota juga tampak hadir.

“Dengan pelantikan ini IMI Probolinggo berharap bisa membawa kemajuan Kota Probolinggo, baik di bidang sektor pariwisata, perekonomian, dan di bidang otomotif. Dan bisa mencetak atlet balap profesional,” ucapnya, Kamis (16/3/2023).

Dalam sambutannya mengatakan dengan dilantiknya pengurus IMI Probolinggo ini , juga diharapkan mampu membantu aparat kepolisian dalam menekan aksi balap liar.

“Jadikan IMI Probolinggo, bisa menggalang pemuda yang suka balap liar dilakukan pembinaan, agar bisa mencetak bibit pembalap baru dan pembalap handal yang bisa Go Internasional, seperti Almarhum Deni Triyugo pembalap Asia asal Kota Probolinggo” terangnya.

Hal senada juga diucapkan oleh ketua organda Tommy Wahyu mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih pada IMI Jawa Timur.

“Ikatan Motor Indonesia Probolinggo, akan 7 dengan semua pihak dan instansi pemerintah, untuk mencetak atlet baik kelas lokal maupun nasional hingga internasional, dan membantu memberikan edukasi ke masyarakat akan tertibnya berlalu lintas, dan akan meminimalisir balap liar dan penggunaan knalpot brong, kecuali di event kejuaraan” ungkapnya.

Berikut daftar pwngurus IMI Probolinggo Raya periode 2022 hingga 2025 mendatang.

Ketua: Tommy Wahyu Prakoso

Wakil Ketua: Mehdinsareza Wiriarsa

Sekretaris: Hardian Proyoga

Wakil Sekretaris: Mohammad Anshori

Bendahara: Rian Novia Sandy

Wakil Bendahara 1: Andrean Mei Lauda

Wakil Bendahara 2: R Maman Supratman

Koordinator Bidang Pembinaan Atlit: Imron Hamzah

Koordinator Bidang Olahraga Mobil diketuai: Edi Susanto

Kordinator Bidang Olahraga Motor diketuai: Sofi Vidianto. (*) 

*Reporter : Raphel | Editor : Fathur Rozi