Toyota Avanza Tabrak Truk di Jalur Pantura Probolinggo, Satu Orang Tewas

"Diduga pengemudi Avanza tidak menguasai medan, akhirnya mobil tersebut selip dan oleng hingga menabrak sebuah truk yang searah dengannya. Yakni dari timur ke arah barat,” ujar Ipda Aditya Wikrama

Toyota Avanza Tabrak Truk di Jalur Pantura Probolinggo, Satu Orang Tewas
Polisi melakukan olah TKP Laka Lantas yang melibatkan Toyota Avanza dan Truk Mitsubishi. (Foto : Raphel/Narasinews.id)

Narasinews.id, PROBLINGGO – Laka Lantas melibatkan mobil Toyota Avanza dengan Nopol N 1147 PD yang dikemudikan oleh Yanuaryzkhi Ramadhan, dengan Truk Mitsubishi dengan Nopol N 8701 NL yang dikemudikan oleh Abdul Basar, Minggu (25/12). Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Pantura, Desa Curah Sawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Kanit Laka Polres Problinggo, Ipda Aditya Wikrama, menjelaskan Laka Lantas itu terjadi sekitar pukul 21.45 WIB. "Diduga pengemudi Avanza tidak menguasai medan, akhirnya mobil tersebut selip dan oleng hingga menabrak sebuah truk yang searah dengannya. Yakni dari timur ke arah barat,” ujarnya, Senin (26/12/2022). 

Tidak hanya itu, Laka Lantas itu juga melibatkan satu unit truk lain dengan Nopol N 9073 UQ yang dikemudikan oleh Antoro Juliawan warga Desa Kertohar, Kecamatan Kintelan Puri, Kabupaten Mojokerto.  

"Truk tersebut melaju dari arah berlawanan. Dari kejadian tersebut satu orang meninggal dunia dan empat orang mengalami luka - luka. Korban meninggal bernama Midi Setyowati, yang merupakan salah satu penumpang mobil Avanza,” ucapnya. 

Pascakejadian, korban sempat dilarikan ke RSUD Dr Moh Saleh Kota Probolinggo untuk mendapatkan pernanganan medis. Namun karena luka yang dialami oleh Widi sangat parah, akhirnya korban meregang nyawa. 

“Untuk korban yang terlibat antara lain Intan Fatimah, Eistri Ningsih, Febrianto dan si pengemudi Yanuar tersebut berasal dari Desa Dringu, Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Probolinggo,” tandasnya. (*)

*Reporter : Raphel | Editor : Fathur Rozi