Pesan Anis Matta Di hadapan Kader Partai Gelora Sulawesi Selatan

"Dan juga kita maksimalkan untuk perolehan suara di Pileg 2024 nantinya," ujar Ketua DPD Gelora Kota Palopo, Budi Sada

Pesan Anis Matta Di hadapan Kader Partai Gelora Sulawesi Selatan
Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta, menyampaikan sambutan dalam acara konsolidasi kader untuk pemenangan Pemilu 2024 di Sulawesi Selatan. (Foto : Suwandi/Narasinews.id)

Narasinews.id, PALOPO - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia menggelar konsolidasi kader untuk pemenangan Pemilu 2024 Partai, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (26/2/2023). Acara tersebut berlangsung di Gedung MCH, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo. 

Konsolidasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta; Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sulsel, Syamsari Kita; Ketua Partai Gelora Kota Palopo, Budi Sada; dan para 2.000 tamu undangan

Ketua DPD Gelora Kota Palopo, Budi Sada, mengatakan pihaknya siap memenangkan calon presiden yang akan diusung oleh Partai Gelora. "Dan juga kita maksimalkan untuk perolehan suara di Pileg 2024 nantinya," ujarnya. 

 

Sementara itu, Ketua DPW Gelora Sulsel, Syamsari Kita, optimis Presiden yang didukung Partai Gelora akan membawa perubahan untuk Indonesia. "Kita akan merubah Indonesia baru. Oleh karena itu, kita harus mempunyai Presiden baru yaitu Bapak Anis Matta yang mempunyai pemikiran baru dan cerdas," ungkapnya. 

Di tempat yang sama, Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta, meminta kepada seluruh Kader Partai Gelora untuk merapatkan barisan menghadapi Pemilu 2024. "Kalau kita mau menjadikan negara seperti Amerika Serikat, Cina atau negara yang berkembang lainnya maka kita harus mempunyai Presiden baru. Sebab negara kita sudah memasuki krisis global, sehingga hadirlah super power baru," pungkasnya. (*) 

*Reporter : Suwandi | Editor : Fathur Rozi