Kaki Terlilit Benang Layangan, Pedagang Sapu Keliling Jatuh ke Gorong-gorong

"Rencananya saya mau ngantarkan korban ke rumahnya. Tetapi dagangannya tidak bisa dibawa. Makanya saya minta bantuan Satpol PP," pungkas Kadari.

Kaki Terlilit Benang Layangan, Pedagang Sapu Keliling Jatuh ke Gorong-gorong
Warga mengevakuasi Suwono yang jatuh ke gorong-gorong akibat kakinya terjerat benang layangan. (Foto : Fathur Rozi/Narasinews.id)

Narasinews.id, SITUBONDO - Nasib nahas menimpa Suyono, warga Desa Trebungan, Kecamatan Mangaran, Situbondo. Pria yang ke sehariannya berjualan sapu keliling ini terjatuh ke gorong-gorong yang ada di Jalan Hasan Assegaf, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota Situbondo, Senin (31/10/2022) sekitar pukul 06.00 WIB. 

Akibatnya korban mengalami patah tulang di bagian kaki sebelah kiri. Korban jatuh ke gorong-gorong tersebut lantaran kakinya terlilit benang layangan. 

Saat terjatuh tersebut, korban tidak langsung mendapatkan pertolongan warga, karena tidak ada yang mengetahui kejadian tersebut. Hingga akhirnya ada warga yang melihat kondisi Suwono. Mereka pun langsung menolong korban yang tergeletak di pinggir jalan. Para warga kemudian mengevakuasi Suwono ke warung yang tidak jauh dari lokasi kejadian. 

Menurut Suwono, dirinya mengalami nyeri di bagian kaki kirinya. "Tidak pak, jangan antar saya ke rumah sakit, tidak usah ke dukun. Tolong angkat saya. Saya mau ke sungai. Perut saya sakit ini sudah tidak kuat nahan," ujarnya.

Warga yang menolong korban pun tidak bisa menahan tawa. Meski demikian warga tetap mencari solusi agar bisa membawa Suwono ke sungai. 

"Mungkin dia tidak kuat menahan sakit hingga mau BAB. Untung ada abang becak yang kami sewa agar mau mengantarkannya ke sungai," ucap salah satu warga, Kadari.

Kadari melanjutkan, warga kemudian meminta anggota Satpol PP untuk mengevaluasi korban ke rumahnya. "Rencananya saya mau ngantarkan korban ke rumahnya. Tetapi dagangannya tidak bisa dibawa. Makanya saya minta bantuan Satpol PP," pungkas Kadari. (*) 

*Reporter : Fathur Rozi | Editor : Izzul Muttaqin