HUT ke-19 Tirta Mangkaluku, Berbagai Lomba Digelar

"Sehingga saya menghimbaukan kepada seluruh jajaran Direksi dan karyawan agar senantiasa berbuat yang terbaik dengan bekerja tanggap, cerdas serta ikhlas. Kemudian mampu meningkatkan kreatif dalam bekerja, sehingga kita ini tetap solid, responsif dan kreatif," tegas Direktur Utama (Dirut) Perumda TM Kota Palopo

HUT ke-19 Tirta Mangkaluku, Berbagai Lomba Digelar
Pelepasan balon ke udara menandai perayaan HUT ke-19 Perumda Tirta Mangkaluku, Kota Palopo. (Foto : Perumda Tirta Mangkaluku for Narasinews.id)

Narasinews.id, PALOPO - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mangkaluku (TM) Kota Palopo, Sulawesi Selatan, genap berusia 19 tahun, tepatnya pada Senin (9/1/2023). Untuk memperingati bertambahnya usia perusahaan plat merah tersebut digelaran berbagai lomba yang dimulai pada tanggal 4 hingga 6 Januari 2023.

Setidaknya ada 6 lomba yang digelar. Yakni futsal; kuis rangking 1; estafet tepung; makan kapurung; suami merias istri dan foto untuk skala umum.

Selain menggelar berbagai lomba, pihak Perumda TM juga menyerahkan bantuan CSR kepada tiga panti asuhan dan memberikan bantuan pendidikan kepada sembilan anak karyawan yang berprestasi. Masing-masing tiga siswa SD, SMP dan SMA. Dan juga diberikan penghargaan kepada karyawan dengan masa pengabdian 30 tahun, pemberian reward kepada pelanggan terbaik. 

Direktur Utama (Dirut) Perumda TM Kota Palopo, Tawakkal, mengatakan di usia yang semakin bertambah ini pihaknya bakal terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. "Sehingga saya menghimbaukan kepada seluruh jajaran Direksi dan karyawan agar senantiasa berbuat yang terbaik dengan bekerja tanggap, cerdas serta ikhlas. Kemudian mampu meningkatkan kreatif dalam bekerja, sehingga kita ini tetap solid, responsif dan kreatif," tegasnya.

Puncak perayaan HUT ke-19 Perumda TM dilaksanakan dengan mengadakan tasyakuran yang digelar di halaman parkiran perusahaan yang bergerak di penyediaan air bersih tersebut. 

Kegiatan itu dihadiri oleh Wali Kota Palopo, HM Judas Amir bersama Istri; Kajari Agus Riyanto; Kasdim 1403 Mayor Kav. Suparman; Sekda Firmanza; Rektor IAIN Palopo, Prof Abdul Pirol; Rektor Unanda Dr. Anas Boceng. (*) 

Reporter : Wandi | Editor : Fathur Rozi