Wow...Pengunjung Pantai Randusanga Indah Brebes Melonjak

Wow...Pengunjung Pantai Randusanga Indah Brebes Melonjak

Brebes, Narasinews.id - Libur lebaran Idul Fitri 1445 H, membuat objek wisata pantai Randusanga Indah (Parin) Desa Randusangan Kulon, Kabupaten Brebes dibanjiri pengunjung.

Para wisatawan lokal dari dalam dan luar Kabupaten Brebes membanjiri pantai ini untuk menikmati liburan lebaran.

Demikian diungkapkan, Herfaruk alias Wa Auk, pihak ketiga Mapan Entertainment yang dipercaya Dinas Pariwisata Pemkab Brebes untuk mengelola objek wisata randusangan indah.

“Kami Limpa Delapan (Mapan) Entertainment dari Desa Randusanga dipercaya oleh Dispar untuk mengelola objek wisata ini selama libur lebaran dengan sistem kontrak selama 12 hari mulai dari tanggal 10 -21 April,” jelasnya, Kamis (11/4/2024).

“Sedangkan untuk harga tiket masuk beragam mulai dari tujuh ribu rupiah dan sepuluh ribu rupiah jika ada hiburan live musik,” imbuhnya.

Masih dijelaskan Herfaruk Mapan Entertainment mengajukan kontrak ke Dinas ariwisata Brebes untuk mengelola objek wisata pantai Randusanga.

Herfaruk menyebut selama setahun ini pihaknya melihat tidak ada hiburan live musik dangdut di objek wisata pantai Randusanga sebagai daya tarik bagi pengunjung.

"Hiburan live musik dangdut di Pantai Randusanga menjadi salah satu daya tarik tambahan bagi para pengunjung yang ingin menikmati liburan dengan suasana yang berbeda. Kami berusaha memberikan pengalaman liburan yang berkesan dan menghibur bagi semua pengunjung," ujar Farukh.1

Dalam dua hari pertama libur Lebaran, Herfaruk mencatat peningkatan jumlah pengunjung yang mencapai angka yang menggembirakan. 

“Para pengunjung memadati pantai ini untuk menikmati panorama alam yang indah, bermain air di tepian pantai, dan menikmati live musik,” kata Herfaruk

"Sangat menyenangkan melihat antusiasme para pengunjung yang datang ke Pantai Randusanga selama libur Lebaran ini," pungkas Herfaruk

Ia berharap Pantai Randusanga tetap menjadi destinasi wisata favorit bagi masyarakat selama libur Lebaran dan menjadi tempat rekreasi yang aman dan menyenangkan bagi semua.

Sementara hiburan live musik dangdut di gebyar lebaran menampilkan grup musik dangdut Putra Buana dari Desa Randusanga Kulon.