Relawan Bolone Mase Kota Blitar Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Relawan Bolone Mase Kota Blitar Siap Menangkan Prabowo-Gibran
Relawan Bolone Mase Kota Blitar.

NARASINEWS.ID, BLITAR – Relawan Bolone Mase Kota Blitar siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Hal ini dikatakan Koordinator Daerah (Korda) Bolone Mase Kota Blitar, Agus Imam Santoso saat pembentukan koordinator kecamatan dan koordinator Kelurahan, Selasa (5/12/2023).

Menurut, Agus dengan terbentuknya Relawan Bolone Mase Kota Blitar juga sebagai ajang silaturohmi antar relawan Prabowo-Gibran yang ada di daerah.

"Dengan terbentuknya Relawan Bolone Mase kita harus siap bergerak mulai dari tingkat kecamatan, kelurahan, lingkungan sampai tingkat RT ," jelas Agus.

Gerakan relawan nanti secara terstruktur masif  door to door, mendatangi tokoh pemuda, tokoh agama dan lain-lain.

"Kita akan mengampanyekan hal yang menarik bagi simpatisan Prabowo-Gibran dan menepis isu negatif supaya pasangan nomor 2 ini bisa menang," terangnya.

Ia menambahkan, jangan sampai relawan Bolone Mase menyerang pribadi calon pasangan presiden lain, harus menekankan adat ketimuran dengan politik yang santun dan bermartabat.

Korda Relawan Bolone Mase Kota Blitar ini sangat yakin bahwa Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa menang satu putaran, karena animo masyarakat sangat tinggi kepada kedua pasangan ini.

"Terpenting seluruh kompomen relawan Bolone Mase dari tingkat atas harus solid dan saling koordinasi, sebab calon presiden kita itu sangat peduli sama wong cilik," pungkasnya.