Polantas Lhokseumawe Tambal Jalan Berlubang di Lintas Medan - Banda Aceh

"Kondisi jalan yang berlubang dan tergenang air tersebut sangat berpotensi terjadinya kecelakaan lalulintas," ujar AKP Adek Taufik

Polantas Lhokseumawe Tambal Jalan Berlubang di Lintas Medan - Banda Aceh
Polantas Polres Lhokseumawe memantau proses perbaikan jalan lintas Medan - Banda Aceh. (Foto : Ahmad Mirdza/Narasinews.id)

Narasinews.id, Lhokseumawe- - Polantas Lhokseumawe tambal jalan berlubang di jalur lintas Medan - Banda Aceh tepatnya di kawasan Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (13/12/2022).

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Adek Taufik, mengatakan penambalan jalan berlubang ini di mulai dari Sawang Kupula sampai ke Gampong Uteunkot. "Kondisi jalan yang berlubang dan tergenang air tersebut sangat berpotensi terjadinya kecelakaan lalulintas," ujarnya. 

Lebih lanjut, AKP Adek berharap, masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe diharapkan agar tetap berhati-hati dan mematuhi aturan berlalulintas serta memperhatikan rambu - rambu jalan. 

"Kegiatan penambalan jalan berlubang ini juga sebagai upaya Sat Lantas Polres Lhokseumawe guna meminimalisir angka Laka Lantas. Dan menciptakan Kamseltibcar di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkas Kasat Lantas. (*) 

*Reporter : Ahmad Mirdza | Editor : Fathur Rozi