Persab Brebes di Liga 3 Nasional Butuh Support Anggaran

Persab Brebes di Liga 3 Nasional Butuh Support Anggaran

BREBES, Narasinews.id - Persab Brebes masuk dalam kompetisi Liga 3 Nasional. Ketua Umum Persab, Asrofi di Kantor Persab di Jalan Pulosaren, Selasa (16/4/2024), berharap agar anggaran Persab Brebes dapat ditingkatkan.

Menurutnya persaingan sangat ketat. Maka dibutuhkan support anggaran agat tampil kompetitif dan meraih prestasi gemilang.

"Partisipasi Persab Brebes di Liga 3 Nasional jadi kesempatan besar untuk mengukir prestasi dan mengangkat nama baik daerah. Kami berharap agar anggaran Persab Brebes dapat ditingkatkan," jelas Asrofi.

Asrofi menegaskan pentingnya dukungan dari berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah, sponsor, dan masyarakat, dalam mendukung perjalanan tim di kompetisi Liga 3 Nasional. 

Dengan dukungan yang solid, Persab Brebes diharapkan dapat bersaing secara maksimal dan meraih hasil yang membanggakan.

Selain itu, kata Asrofi dengan peningkatan anggaran diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi para pemain, pelatih, dan staf pendukung Persab Brebes untuk terus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. 

Ketua Umum Persab juga mengajak semua pihak terkait untuk bersama-sama berperan aktif dalam mendukung pengembangan dan kemajuan Persab Brebes.

“Dengan sinergi dan kerjasama yang baik, Persab Brebes optimis dapat mencapai target yang telah ditetapkan dan mengukir prestasi gemilang di kancah sepakbola nasional,” kata Asrofi.

Menanggapi harapan dari Ketum Persab, Ketua Askab Brebes, Heri Fitriansya, mengatakan sebagai induk olah raga sepakbola di Brebes akan merealisasikan untuk memberikan peningkatan anggaran kepada Tim Persab Brebes dalam mengikuti kompetisi Liga 3 Nasional.

“Guna mendukung perjalanan tim Persab dalam mengikuti kompetisi Liga 3 Nasional kami (Askab) berkomitmen akan meningkatkan anggaran,” jelas Heri Fitriansyah.

Selain itu, Heri juga berharap untuk kegiatan yang lain pihaknya berharap agar Persab Brebes fokus pada satu kegiatan yaitu Liga 3 Nasional.

“Untuk besaran dana hibah tahun ini Askab mendapatkan anggaran 650 juta dan anggaran buat Persab sendiri pasti kami naikkan dari tahun sebelumnya karena saat ini Persab akan mengikuti kompetisi Liga 3 Nasional,” tuturnya.

Sedangkan besaran kenaikan anggaran untuk Persab tahun ini, Askab akan memberikan anggaran di atas 50% dari jumlah dana hibah Pemkab Brebes sebesar Rp650 juta.