Paradise Of Light, Siap Manjakan Pengunjung MNP

"Jadi keberadaan Paradise Of Light ini menjawab keinginan wisatawan pengunjung setia MNP, dimana wahana baru ini mengangkat permainan lampu yang beranekaragam yang banyak disukai para pengunjung," terang Bambang

Paradise Of Light, Siap Manjakan Pengunjung MNP
Pengunjung menaiki perahu yang menjadi salah satu wahana di paradise of light di Malang Night Paradise. (Foto : Suseno/Narasinews.id)

Narasinews.id, MALANG - Malang Night Paradise (MNP) yang berlokasi di Graha Kencana Balearjosari Kota Malang siap manjakan wisatawan yang berlibur di Malang raya dengan wahana wisata baru yaitu Paradise Of Light.

Menurut Direktur Utama MNP, Bambang Yudo Utomo, Paradise Of Light merupakan wahana tambahan yang ada di MNP ini, diharapkan kehadiran wahana ini bisa menarik minat pengunjung.

"Jadi keberadaan Paradise Of Light ini menjawab keinginan wisatawan pengunjung setia MNP, dimana wahana baru ini mengangkat permainan lampu yang beranekaragam yang banyak disukai para pengunjung," terang Bambang saat ditemui awak media di MNP, Sabtu (13/5/2023) malam.

Soft opening ini dilakukan sejak awal bulan Mei sampai Juli mendatang, dan dari pantauan pihak menejemen wahana baru ini sudah banyak dikenal oleh pengunjung setia MNP.

"Paradise of light ini sudah soft opening sejak 8 Mei sampai nanti 11 Juli mendatang, sudah cukup lumayan, banyak pengunjung yang sudah eksis dengan wahana paradise off light ini," beber Bambang.

Di dalam wahana paradise of light ini, pengunjung menaiki kereta yang nantinya pengunjung akan melihat dari atas dan dari bawah keindahan permainan lampu di wahana baru.

"Salah satu wahana yang ada di paradise of light, keseruan menaiki kereta melihat secara detail permainan lampu di wahana tersebut, dengan waktu 10 sampai 15 menit pengunjung bisa melihat suasana disekitar paradise off light," tandas Bambang.

Dengan luas wahana sekitar 500 meter persegi, pihak menejemen sangat memprioritaskan keamanan pengunjung, seperti naik kereta, naik perahu dan permainan lain yang ada di paradise of light.

Sementara itu, untuk tiket masuk, pihak menejemen MNP mematok tarif yang sangat terjangkau untuk para p ngunjung mulai dari Rp70 ribu untuk hari biasa sedangkan hari Minggu dan hari libur lainnya Rp80 ribu.

"Kami selaku menejemen MNP ini sangat memprioritaskan masalah keamanan pengunjung, semuanya kami pastikan aman. Untuk tarif masuk kami ingin menarik pengunjung lebih banyak lagi jadi kami buat tarif masuk sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat," tegasnya.

Di salah satu sudut paradise of light ada wahana tematik, dimana didalamnya ada ada kebudayaan Cina, Korea dan Thailand dan lainnya, "Wahana tematik itu tidak hanya disukai pengunjung dalam negeri, pengunjung orang luar negeri juga menyukai wahana tersebut, sampai ada pengunjung luar negeri naik perahu sampai tiga kali, karena hampir mirip dengan wahana wisata yang ada di negara luar, seperti Singapura," pungkasnya.

Bambang menambahkan, untuk pengunjung di hari biasa bisa mencapai 500 ratus pengunjung namun untuk hari Minggu dan hari libur lainnya bisa mencapai seribu lebih pengunjung dengan buka pada jam 6 malam sampai jam 11 malam.

Bahkan Bambang berharap dengan adanya wahana baru di MNP ini bisa meningkatkan jumlah pengunjung untuk berwisata di paradise of light. (*) 

*Reporter : Suseno | Editor : Fathur Rozi