Malam Puncak Grand Final Polres Lingga Idol 2023 Berlangsung Meriah

“Saya sangat mengapresiasi bakat-bakat muda Personel Polres Lingga yang mempunyai talenta bernyanyi. Sehingga dapat tersalurkan dalam ajang Polres Lingga Idol 2023. Ke depannya mudah mudahan dapat dilaksanakan lagi," ujar AKBP Fadli Agus

Malam Puncak Grand Final Polres Lingga Idol 2023 Berlangsung Meriah
Briptu Fisser Silitonga perwakilan dari Satpolairud Polres Lingga menjadi juara satu dalam ajang Polres Lingga Idol 2023. (Foto : Humas Polres Lingga for Narasinews.id)

Narasinews.id, LINGGA - Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus, menutup puncak grand final Polres Lingga Idol 2023, Sabtu (13/1/2023). Acara tersebut berlangsung di Gedung Endra Dharma Laksana Mapolres setempat. 

Malam grand final Polres Lingga Idol Tahun 2023 menyisakan 10 perserta. Yakni lima peserta kategori putra dan lima peserta kategori putri. Mereka nantinya bersaing untuk memperebutkan juara satu, dua dan tiga. 

AKBP Fadli Agus menyampaikan, acara tersebut berlangsung meriah. Dirinya juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada peserta yang masuk dalam babak grand final Polres Lingga Idol 2023. 

“Saya sangat mengapresiasi bakat-bakat muda Personel Polres Lingga yang mempunyai talenta bernyanyi. Sehingga dapat tersalurkan dalam ajang Polres Lingga Idol 2023. Ke depannya mudah mudahan dapat dilaksanakan lagi," ujarnya.

Adapun hasil akhir final Polres Lingga idol 20223 dari 10 finalis keluar sebagai juara dengan kategori Putra yaitu juara satu diraih oleh Briptu Fisser Silitonga perwakilan dari Satpolairud Polres Lingga; juara dua Briptu Derry Delfianto perwakilan dari Polsek Dabo Singkep dan juara tiga Briptu Hermanto Sitorus perwakilan dari Polsek Daik Lingga. Kemudian juara harapan satu Bripda Salman Albanjar perwakilan dari Sikum Polres Lingga dan juara favorit Bripda Ezi Apriadi perwakilan dari Sium Polres Lingga

Sedangkan untuk kategori putri juara satu diraih oleh Riris Irsan perwakilan dari Bagsdm polres Lingga; juara dua Bripda Agnes Monica perwakilan dari Bagops Polres Lingga; juara tiga Bripda Erlita Kurnia perwakilan dari Satlantas Polres Lingga. Kemudian juara harapan satu Muthia Junaidi perwakilan dari Satlantas Polres Lingga dan juara favorit Susanti Randi perwakilan dari SPKT polres Lingga. 

Hadir dalam acara tersebut Sekda Kabupaten Lingga Syamsudi; Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro; Kajari Lingga Rizal Edison; Danramil Dabo Singkep Kapten ARM Ismarli Koto; Pasiops PLP 09 DBS Kapten Mar. Tarigan; Camat Singkep Barat Febrizal Taupik; tokoh agama Ustad Ilhamudin, Pejabat Utama Polres Lingga dan Personel Polres Lingga. (*) 

*Reporter : Ridwan Burhan | Editor : Fathur Rozi