Kemendagri Tunjuk Alhudri Jadi Pj Bupati Gayo Lues.

"Mengenai jadwal pelantikan Pj Bupati Gayo Lues itu diagenda akan berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh Jumat ini sekitar pukul 15.00 WIB," ujar M.Jafar

Kemendagri Tunjuk Alhudri Jadi Pj Bupati Gayo Lues.
Pj Bupati Gayo Lues, Alhudri. (Foto : Sumardi/Narasinews.id)

Narasinews.id, GAYO LUES - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menunjuk Alhudri sebagai Calon Penjabat (Pj) Bupati Gayo Lues menggantikan Rasyidin Porang yang sakit dan masih dalam pemulihan. Hal tersebut disampaikan oleh Asisten I Setda Aceh, M. Jafar, Jumat (24/3/2023). 

"Mengenai jadwal pelantikan Pj Bupati Gayo Lues itu diagenda akan berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh Jumat ini sekitar pukul 15.00 WIB," ujarnya.

Sebelumnya, pada tanggal 8 Maret 2023, Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki telah mengirimkan surat kepada Mendagri untuk mengganti Pj Bupati Gayo Lues Rasyidin Porang yang mengalami sakit. Tiga nama usulan diserahkan Pj Gubernur Aceh ke Mendagri. Yakni Muhammad Ridwan, Sekda Aceh Tenggara; Alhudri, Kadisdik Aceh; dan Aliman, Kadis Kelautan dan Perikanan Aceh. 

Dalam Pelantikan tersebut, Ketua DPRK Gayo Lues, Ali Husin; Kapolres AKBP Efrianza; Kajari Ismail Fahmi; Dandim Letkol Inf. Krismanto; Sekda Bambang Waluyo; Kepala Bappeda Gayo Lues, Jata; dan Kadis Sosial Gayo Lues, Jasiwa Maitense. (*) 

*Reporter : Sumardi | Editor : Fathur Rozi