HUT Brimob 78, Polres Blitar Beri Santunan Anak Yatim

HUT Brimob 78, Polres Blitar Beri Santunan Anak Yatim
Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti menyerahkan santunan kepada perwakilan anak yatim piatu

BLITAR, NARASINEWS.ID – Kapolres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, memberikan santunan kepada anak yatim sebagai wujud syukur di hari ulang tahun Korps Brimob Polri  ke-78.

AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengucapkan selamat ulang tahun ke-78 Korps Brimob dan keluarga besar Brimob di Polres Blitar.

"Kita mengucap syukur atas bertambahnya usia dari Korps Brimob Polri yang pada hari ini telah berusia 78 tahun. Kiranya dapat menjadi momentum peningkatan serta pembaharuan Korps Brimob Polri yang presisi dan mewujudkan “Negara aman menuju Indonesia maju," ujar Kapolres Blitar, Rabu (22/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, juga manyampaikan harapan Polri dapat terus menjalin kekompakan dalam segala hal baik dengan pemerintah daerah, maupun para tokoh masyarakat, agama dan lainnya di Kabupaten Blitar.

"Untuk terjaminnya keamanan dan ketertiban di Kabupaten Blitar terlebih khususnya menjelang Pemilu 2024, kita harus solid dan kompak agar terhindar dari segala macam tindakan yang melanggar hukum dan netralitas TNI-Polri,” pungkasnya. (*)

*Reporter: Martono | Editor : Isma