HUT Bhayangkara ke-77, Bupati Kediri Berharap Polri Terus Ayomi Masyarakat

“Tentunya di usia 77 tahun membuat Polri dalam hal ini menjadi institusi yang lebih matang lagi dan bisa terus mengayomi masyarakat,” tutur bupati

HUT Bhayangkara ke-77, Bupati Kediri Berharap Polri Terus Ayomi Masyarakat

KEDIRI, NARASINEWS.ID - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, berharap Polri bersama TNI bisa terus mengayomi masyarakat. Hal ini disampaikan usai mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara di Lapangan Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Kediri tersebut, sampai saat ini Polri terus hadir dalam berbagai persoalan yang dialami masyarakat. Mulai dari penanganan Covid-19 hingga mewujudkan kamtibmas. 

“Tentunya di usia 77 tahun membuat Polri dalam hal ini menjadi institusi yang lebih matang lagi dan bisa terus mengayomi masyarakat,” tutur bupati yang akrab disapa Mas Dhito itu, Sabtu (1/7/2023).

Pihaknya berpesan sinergitas antara Polri, TNI, dan pemerintah daerah yang selama ini terjalin baik akan terus terjaga untuk membangun Kabupaten Kediri. 

“Saya berpesan kepada TNI dan Polri bisa terus bersinergi,” ungkapnya. 

Sebagaimana diketahui, HUT Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 ini mengusung tema Polri Presisi untuk negeri, pemilu damai untuk Indonesia maju. Dengan tema itu, Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho menyatakan pihaknya telah siap mewujudkan kamtibmas di Kabupaten Kediri. 

Menjelang pesta demokrasi yang hanya tinggal hitungan bulan, Agung mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memicu konflik. 

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi saat Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.(Dho)