Hilang 21 Hari, Remaja di Tulungagung Ditemukan di Tumpak Celeng

Di sungai yang curam di pinggir Gunung Tumpak Celeng di ketemukan asal suara itu, di situlah terdapat orang tidur di atas air yang dangkal tanpa busana dan kelihatan lemas tak berdaya

Hilang 21 Hari, Remaja di Tulungagung Ditemukan di Tumpak Celeng
Yuda berhasil dievakuasi dari sungai di sekitar Gunung Tumpak Celeng. (Foto : Agus/Narasinews.id)

Narasinews.id, TULUNGAGUNG - Yuda, remaja asal Desa Junjung, Kecamatan Sumbergempol , Tulungagung yang dikabarkan hilang 21 hari akhirnya ditemukan oleh warga Pojok CampurbDarat di sungai sekitar Gunung Tumpak Celeng, Desa Pelem, Kecamatan Campur Darat, Rabu (10/05/2023) sekitar pukul 17.00 WIB. 

Menurut saksi, dan juga orang yang ikut mengevakuasi, kronologi penemuan remaja 19 tahun itu bermula sepasang suami-istri Bero dan Denok yang hendak mencari pakan ternak di Gunng Tumpak Celeng sekitar pukul 16.00 WIB. Sesampainya di lokasi tempat dia mencari pakan ternak, Denok mendengar suara mak- mak (ibu - ibu) dengan nada rendah. 

Karena mendengar suara itu, Denok memberitahukan ke suaminya. Dengan rasa penasaran Denok dan suaminya mendeteksi sumber suara itu berasal. 

Di sungai yang curam di pinggir Gunung Tumpak Celeng di ketemukan asal suara itu, di situlah terdapat orang tidur di atas air yang dangkal tanpa busana dan kelihatan lemas tak berdaya.

Dengan temuan itu, parman langsung mengabarkan pada warga dan perangkat desa setempat. Setelah itu, warga dan Babinsa menuju ke lokasi, karena medanya yang curam di tambah minimnya penerangan, korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 19.00 WIB

"Selanjutnya korban dilarikan ke RSUD dr Iskak Tulungagung guna keperluan perawatan lebih lanjut," ungkap Hari, salah satu saksi. 

Reporter : Agus | Editor : Fathur Rozi