Nasdem Kabupaten Brebes Tak Berhasil Penuhi Target DPP, Subarkah Angkat Suara

Nasdem Kabupaten Brebes Tak Berhasil Penuhi Target DPP,  Subarkah Angkat Suara
H. Subarkah. SE, ketua DPD NasDem Kabupaten Brebes (Foto:ismail/narasinews.id)

NARASINEWS.ID - H. Subarkah. SE, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Brebes, menyatakan bahwa pada pemilihan legislatif kemarin, Partai NasDem Brebes berhasil meraih satu kursi. Hal tersebut menurutnya tidak sesuai dengan amanat yang diberikan oleh DPP Partai NasDem.

Kursi tersebut berhasil diraih oleh caleg H. Subarkah dari Dapil satu (Kecamatan Brebes, Jatibarang, dan Songgom).

"Meskipun tidak sesuai dengan amanat dari DPP dan DPW yang menetapkan bahwa DPD NasDem Brebes harus mendapatkan minimal empat kursi untuk membentuk satu fraksi," ungkap Subarkah pada Kamis (9/5/2024).

Namun demikian, Subarkah menyatakan bahwa meskipun hanya meraih satu kursi, DPD NasDem Brebes tetap dapat memberikan kontribusi yang signifikan.

"Dengan raihan satu kursi ini, DPD NasDem Brebes akan terus berkomitmen untuk mewakili suara rakyat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat legislatif," kata Subarkah.

"Kami dari DPD NasDem Brebes mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan pada kami," tambahnya.

Subarkah juga berharap bahwa keberadaan perwakilan dari DPD NasDem Brebes di legislatif akan membawa dampak positif dalam pelaksanaan program-program untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Brebes.