Di Probolinggo Rumah Dinas Wali Kota Dipakai Bulan Madu

Pasangan pengantin yang pertama kali menikmati fasilitas berbulan madu di sana adalah Khairul Yakin dan Husnul Khotimah. Mereka bermalam di Rumah Dinas Wali Kota.

Di Probolinggo Rumah Dinas Wali Kota Dipakai Bulan Madu
Wali Kota Probolinggo mengantar sepasang pengantin berbulan madu di rumah dinas. (Foto : Raphel/Narasinews.id)

Narasinews.id, PROBOLINGGO – Wali Kota Probolinggo, Hadi Zaenal Abidin, menepati janjinya kepada warga untuk mempergunakan mobil dinas (Mobdin) dan rumah dinas (Rumdin) sebagai tempat bulan madu. Para pengantin baru pun bisa menggunakan fasilitas rumah yang ada di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran tersebut.

Menurut politisi PKB ini, pasangan pengantin yang pertama kali menikmati fasilitas berbulan madu di sana adalah Khairul Yakin dan Husnul Khotimah. Mereka bermalam di Rumah Dinas Wali Kota. 

"Selain itu mereka juga menikmati makan malam nanti bersama saya," ujarnya, Jumat (14/10/2022).

 YUK BERSUARA ✍️:

  • Instagram Narasinews.id (Klik di Sini dan Kirimkan Informasi, Temuan, Kisah atau Pengalaman Pribadi) 

Sebelumnya, kedua pasangan ini mengetahui jika fasilitas dari Wali Kota tersebut bisa digunakan untuk pasangan baru dari informasi Ketua RT yang di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo.

 

“Oleh sebab itu, saya minta pada seluruh RT dan RW untuk mengumumkan hal ini. Karena syarat untuk menikmati fasilitas ini cukup mendaftar ke RT/RW setempat," bebernya.

Raut wajah sumringah terlihat dari pasangan pengantin ketika Mantan Anggota DPR RI ini mempersilahkan mereka untuk menggunakan semua fasilitas Rumdin.

 

“Awalnya saya memang tidak tahu fasilitas ini bisa saya nikmati. Kemudian Pak RT saya itu menawarkan untuk menggunakan mobil dinas milik Wali Kota dan rumah dinas. Ya saya langsung mau," tegas Khairul Yakin.

 

Tak hanya menggunakan fasilitas Rumdin, keduanya juga bisa menikmati berbagai camilan serta dekorasi romantis dari awal masuk kamar tidur hingga kamar mandi.

 

“Menurut saya ini merupakan kado pernikahan terindah yang saya terima. Apalagi kado ini dari Walikota secara langsung," pungkas pria 27 tahun tersebut. (*)

*Reporter : Raphel | Editor : Fathur Rozi