Dalam Semalam, Dua Becak di Probolinggo Digondol Maling

Dalam Semalam, Dua Becak di Probolinggo Digondol Maling
Supandi dan Disoon berada di lokasi dua becak miliknya yang raib digondol maling. (Foto : Raphel/Narasinews.id)

Narasinews.id, PROBOLINGGO – Hanya dalam semalam becak milik Supandi dan Disoon, warga Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo ini raib digondol maling, Selasa (28/2/2023).

Supandi mengatakan jika, kedua becak yang hilang tersebut merupakan miliknya dan saudaranya. Kedua becak tersebut sudah hampir 45 tahun diparkir di depan pekarangan rumahnya.

“Hingga pada Selasa pagi tadi pukul 06.00 WIB, saya baru menyadari jika kedua becak saya sudah tidak ada, saya sempat bertanya pada saudara saya dan tetangga sekitar,” terangnya.

Namun mereka semua tak mengetahui, alhasil Supandi langsung melaporkan kehilangan becaknya pada ketua RT setempat.

“Saya membeli becak itu sudah hampir 45 tahun yang lalu ketika saya masih remaja dan hingga kini menjadi salah satu sumber mata pencaharian saya dan keluarga,” tambahnya.

Supandi juga mengatakan jika baru pertama kali, di sekitar rumahnya terjadi kehilangan. Meskipun begitu Supandi memilih tidak melaporkan, hal tersebut pada pihak kepolisian.

“Saya hanya berharap pencurinya segera ketemu, dan mungkin keamanan di kampung kita ini harus di tingkatkan lagi keamanannya,” ucapnya.

Menurut Supandi, perkiraan hilangnya pada Selasa dini hari, karena dirinya sendiri tidur hampir larut malam. (*) 

*Reporter : Raphel | Editor : Fathur Rozi