Berbagi Berkah Ramadan Bersama PT BJB

“Untuk siapapun, warga sekitar, mulai dari warga kurang mampu, janda, disabilitas, semua bisa mengambilnya tanpa syarat apapun secara langsung di kantor kelurahan Kedungaem ini,” terang Direktur PT BJB, Yuwr Santoso

Berbagi Berkah Ramadan Bersama PT BJB
Direktur PT BJB, Yuwr Santoso secara simbolis menyerahkan beras kepada masyarakat. (Foto : Raphel/Narasinews.id)

Narasinews.id, PROBOLINGGO – Sebanyak 1000 karung beras dengan bobot masing-masing sebesar 5 kilogram dibagikan secara gratis oleh PT Berdikari Jaya Bersama (PT. BJB). Di mana momen tersebut merupakan bentuk kepedulian direktur perusahan tersebut kepada warga sekitar, di Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Kamis (6/4/2023).

Direktur PT BJB, Yuwr Santoso, mengatakan jika penyerahan bantuan tersebut diperuntukkan warga setempat, khususnya warga Kelurahan Sumbertaman dan Wonoasih.

“Untuk siapapun, warga sekitar, mulai dari warga kurang mampu, janda, disabilitas, semua bisa mengambilnya tanpa syarat apapun secara langsung di kantor kelurahan Kedungaem ini,” terangnya.

Menurut Yuwr, bantuan tersebut merupakan bentuk salah satu cara untuk berbagi. Terutama saat ini memasuki bulan ramadhan, Yuwe berharap meskipun sedikit namun mampu meringankan beban kesulitan warga setempat.

Tentu momen tersebut mendapat respon positif dari warga setempat, Ani salah satunya. Dirinya mengaku senang mendapat beras dengan Cuma – Cuma ini, dirinya mengaku jika memang setiap tahun PT BJB ini selalu membagikan beras secara gratis pada warga setempat.

“Terutama kalau menjelang hari raya seperti ini, kita sebagai warga Kedungasem selalu mendapat jatah beras dari PT BJB ini mas,” ucapnya.

Warga setempat juga berharap agar momen serupa selalu ada, agar warga setempat juga bisa merasa sedikit ringan bebannya. Karena biasanya menjelang hari raya idul fitri, kebutuhan pokok masyarakat akan meningkat. (*) 

*Reporter : Raphel | Editor : Fathur Rozi