17 Personel Korem 011/LW Dapat Kenaikan Pangkat

"Kenaikan pangkat bagi prajurit merupakan suatu kehormatan, penghargaan dan kebanggaan yang wajib di syukuri, karena dengan kenaikan pangkat tersebut dapat menjadikan semangat serta moril positif bagi prajurit itu sendiri. Di samping itu bertambah pula nilai dan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas pengabdian kita kepada negara dan.bangsa," ujar Kolonel KAV. Kapti Hertantyawan.

17 Personel Korem 011/LW Dapat Kenaikan Pangkat
Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel KAV. Kapti Hertantyawan menyematkan pangkat kepada prajurit TNI yang mendapat kenaikan pangkat. (Foto : Fathur Rozi/Narasinews.id)

Narasinews.id, LHOKSEUMAWE - Korem 011/Lilawangsa melaksanakan kegiatan tradisi kenaikan pangkat periode 1 April 2023, di gedung KNPI Jalan Iskandar Muda Kampung Jawa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (03/04/2023). Tercatat ada 17 personel yang terdiri dari 2 Perwira,13 Bintara dan 2 Tamtama menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama.

Acara kenaikan pangkat ini merupakan sebuah tradisi sekaligus juga sebagai wujud kebersamaan serta sebagai ucapan selamat dari Komandan Korem Danrem, Kolonel KAV. Kapti Hertantyawan. 

"Kenaikan pangkat bagi prajurit merupakan suatu kehormatan, penghargaan dan kebanggaan yang wajib di syukuri, karena dengan kenaikan pangkat tersebut dapat menjadikan semangat serta moril positif bagi prajurit itu sendiri. Di samping itu bertambah pula nilai dan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas pengabdian kita kepada negara dan.bangsa," ujarnya. 

Selanjutnya, ucapan selamat juga disampaikan oleh seluruh seluruh personel Korem 011/LW yang mengikuti rangkaian kegiatan upacara dan tradisi kenaikan pangkat priode 1 April 2023 kali ini.

 

Danrem 011/LW juga mengatakan selaku Komandan Korem 011/Lilawangsa berpesan, kepada seluruh prajurit yang telah diberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Sehingga kenaikan pangkat ini di jadikan sebagai renungan dan evaluasi diri untuk lebih giat dan lebih siap dalam melaksanakan tugas yang di berikan," tutup Danrem 011/LW. (*) 

*Reporter : Ahmad Mirdza | Editor : Fathur Rozi