Terbentuknya Tim 7 Jokowi Centre di Kabupaten Blitar

Terbentuknya Tim 7 Jokowi Centre di Kabupaten Blitar
Hariz Ajie Ferdiansyah, Ketua Tim 7 Jokowi Centre Kabupaten Blitar

NARASINEWS.ID, BLITAR – Tim 7 Jokowi Centre mendirikan Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di Desa Tingal, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Kamis (30/11/2023).

Menurut Ketua Tim 7 Jokowi Centre Kabupaten Blitar, Hariz Ajie Ferdiansya, pendirian posko ini bertujuan untuk memfasilitasi seluruh relawan Prabowo-Gibran se-Kabupaten Blitar serta menjadi rumah penggalangan suara.

"Kami sangat optimis pasangan Prabowo-Gibran akan menang mutlak di Kabupaten Blitar. Sekaligus kami kami akan yakin pasangan ini akan menang Pemilu, satu putaran," kata.

Hariz yang merupakan suami Heni Retna Wizi Suci, anggota DPRD Kabupaten Blitar Partai Gerindra, menegaskan Prabowo-Gibran akan menang dengan persentase perolehan suara mendekati suara yang didapat oleh Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 lalu.

"Kami juga optismis pasangan Prabowo-Gibran akan mendapat paling tidak mendekati perolehan suara Pak Jokowi pada 2019 lalu," tegasnya.

Diketahui, dalam pendirian posko ini juga dilakukan sosialisasi dan berbagi kebahagiaan pada masyarakat Desa Tingal.

"Tentu yang paling penting, jalannya pemilu 2024 berjalan secara riang gembira. Melihat fenomena di masyarakat, relawan Prabowo-Gibran dilapangan sangat optimis untuk menang satu putaran," pungkasnya.