Sensasi BBQ-an di Labuan Resort, Bisa Nikmati Keindahan Pantai Sambil Dengerin Musik

Sensasi BBQ-an di Labuan Resort, Bisa Nikmati Keindahan Pantai Sambil Dengerin Musik
Sensasi BBQ-an di Labuan Resort

NARASINEWS.ID, SITUBONDO, - Momentun menjelang tahun baru adalah moment spesial. Sambil menunggu pergantian tahun, ada baiknya moment tersebut dinikmati dengan orang tersayang. 

Salah satu tempat yang layak dijadikan lokasi senang-senang bersama keluarga atau pasangan menjelang tahun baru adalah Labuan Resort. Di sana  pengunjung bisa memasak makanan istimewa bersama keluarga atau BBQ-an sambil menikmati keindahan pantai dengan pasir yang putih. 

Tak hanya itu, juga terdapat fasilitas musik. Santai di tepi pantai sambil menikmati musik, tentu sangat menyenangkan. Ditambah lagi, kita bisa berkreasi dengan memasak makanan istimewa sambil merasakan sepoi-sepoi angin pantai. 

Berapa rate harga untuk menikmati itu semua? Menurut Pengelola Resto Labuan Resort, Graneta Ade Pasa, harga untuk mendapat fasilitas super mewah hanya Rp 120.000. 

"Untuk fasilitas yang bisa dinikmati yakni music perform, kudapan (snack) freeflow, sunset spot, fire works, pool, and resto," terang wanita yang akrab disapa Mbak Tata. 

Kegiatan  event music dilaksanakan dari tanggal 21 desember hingga 1 Januari. Untuk BBQ live cooking akan dilaksanakan sejak 29 Desember hingga 31 Desember. 

"Target pengunjung yang kita harapkan yaitu wisatawan lokal dan juga wisatawan nasional. Karena lokasi kami yang berada di jalan pantura sangat memungkinkan menjadi salah satu opsi penginapan bagi wisatawan nasional yang hendak berpergian untuk liburan Nataru atau hanya sekedar berkunjung untuk menikmati hidangan bersama keluarga di resto kami,' ucapnya. 

Hayuk kapan lagi dapat fasilitas mewah dengan hanya mengeluarkan biaya yang tidak seberapa. Yuk gas BBQ-an du Labuan Resort. Terbuka untuk masyarakat Situbondo atau luar daerah. (EM)