Sejumlah Pihak Minta Mahfud MD Jadi Cawapres

“Orang kepercayaan Jakowi.. siapapun milih Mahfud sbgai cawapres pasti menang!!” tulis pemilik aku Pa Pau15.

Sejumlah Pihak Minta Mahfud MD Jadi Cawapres
Gambar Mhafud MD yang dimabil dari video akun Tiktok Viral Hari ini. (Foto: Istimewa)

Narasinews.id – Nama Mahfud MD banyak disebut-sebut di sejumlah media sosial. Pria yang menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia ini bahkan diharapkan oleh sejumlah pihak untuk menduduki kursi Wakil Presiden (Wapres).

Memang benar, Mahfud MD akhir-akhir ini ‘diminta’ oleh sejumlah orang untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden. Bahkan tidak jarang ditemukan cuitan di media sosial seperti Instagram hingga Tiktok terkait permintaan agar Mahfud MD mencalonkan diri sebagai Wakil Presiden.

Seperti komentar dalam Postingan Akun Tiktok Viral Hari Ini. Di mana pemilik Akun Viral Hari ini itu tengah memposting video Mahfud MD dengan Presiden Joko Widodo. Terdapat tulisan ‘Momen Unik Pelantikan Menteri’ dalam video tersebut. Selain itu juga terdapat tulisan Prof Mahfud Serobot Presiden Saat Penyerahan SK Mentri.

Pengguna Tiktok yang berkomentar dalam video tersebut cukup banyak. Di antaranya Akun dengan nama Pa Pau15. Dia menuliskan bahwa Mahfud MD merupakan orang kepercayaan Presiden Jokowi.

“Orang kepercayaan Jakowi.. siapapun milih Mahfud sbgai cawapres pasti menang!!” tulis pemilik aku Pa Pau15.

Selain itu pemilik akun ALB Sumber Rejeki juga membubuhkan komentar yang sedikt mendukung Mahfud MD sebagai Cawapres. “Kayaknya akan di umumkan jadi wapres pak Ganjar nie,” tulisnya.

Bahkan tidak hanya Cawapres saja, beberapa orang lainnya justru mendukung Mahfud MD maju menjadi Calon Presiden. Seperti cuitan pemilik akun Tiktok Wagirin1603. Dia menuliskan kalimat dukungan terhadap Mahfud MD untuk mencalonkan diri sebagai Presiden RI. “Yok maju Pak Mahfud k Capres kmi dkung, lwat independent, stuju gk???” tulisnya.

Penulis: Tim Narasinews.id