Resmikan Gedung Pelayanan SKCK, Bupati Jember: Inovasi Bagus

Resmikan gedung pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan, inovasi yang sangat bagus

Resmikan Gedung Pelayanan SKCK, Bupati Jember: Inovasi Bagus
Peresmian gedung pelayanan SKCK Polres Jember. (Foto: Sugianto/Narasinews.id)

NARASINEWS.ID - Resmikan gedung pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan, inovasi yang sangat bagus. 

Dengan adanya gedung baru dengan berbagai fasilitas, tentunya akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Jember yang sedang mengurusi SKCK di Polres Jember

Pelayanan SKCK yang sebelumnya dilakukan di Mapolres Jember, kini berpindah ke Gedung Pelayanan baru di sekitar halaman Satlantas Polres Jember, Jalan Letjen Panjaitan, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari. 

Bupati Jember didampingi Kapolres Jember meresmikan pembukaan pelayanan gedung SKCK bersama dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Jember, Rabu (8/5/2024). 

Mewakili jutaan masyarakat Jember, Bupati Hendy menyampaikan terima kasih kepada Polres Jember yang terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan. 

"Ini inovasi yang bagus. Memindahkan gedung SKCK yang baru ini ekslusif," ucapnya. Sebab, juga banyak tambahan-tambahan pelayanan lainnya. 

Bupati juga berharap, inovasi Polres Jember terus bertambah sehingga dapat memudahkan pelayanan terhadap masyarakat Jember. 

Pemerintah Kabupaten Jember akan terus mendukung dan terus memberikan dukungan, karena ini merupakan bentuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Jember.