Polres Blitar Patroli ETLE Mobile Incar

Polres Blitar Patroli ETLE Mobile Incar
Personel Polres Blitar patroli ETLE dengan menggunakan mobile Incar. (Foto : Martono/Narasinews.id)

Narasinews.id, BLITAR - Polres Blitar Melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Sat Lantas Polres Blitar melaksanakan patroli mobile INCAR (Integrated Node Capture Attitude Record) dan penindakan pelanggaran menggunakan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) Mobile.

Sasaran kali ini adalah warga pengguna jalan di Kanigoro, Sutojayan, Ludoyo, Kamis (30/03/2023). Kegiatan patroli mobile INCAR Ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Blitar. Dengan berpatroli selain untuk lebih dekat dengan masyarakat kegiatan ini juga untuk menjaga kondisi kamtibmas di wilayah Hukum Polres Blitar. 

Hadir dalam kegiatan Kanit Turjawali Satlantas Polres Blitar Ipda Putut bersama dengan Anggota Turjawali Satlantas Polres Blitar.

Kapolres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kasi Humas Iptu Udiyono menjelaskan, bahwa dengan meningkatkan patroli mobil incar bertujuan terciptanya situasi arus lalu lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar di wilayah hukum Polres Blitar.

"Dengan di laksanakan kegiatan Patroli dialogis tersebut oleh Sat Lantas bisa mendapatkan informasi dari masyarakat mengenai keadaan Keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar di wilayah hukum Polres Blitar" ucap Kasi Humas. (*) 

*Reporter : Martono | Editor : Fathur Rozi