Pemkab Jember Gelar Assesment Pemetaan Kompetensi Pejabat Eselon II

"Sasaran yang kita inginkan akan terbentuk jika kita lakukan bersama-sama sebagai satu teamwork," ucap bupati.

Pemkab Jember Gelar Assesment Pemetaan Kompetensi Pejabat Eselon II
Bupati Hendy menyampaikan sambutan dalam acara Assesment Pemetaan Kompetensi Pejabat Eselon II. (Foto : Diskominfo Jember for Narasinews.id)

Narasinews.id, JEMBER - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember menggelar Assesment Pemetaan Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau Pejabat Eselon II, Sabtu (26/11/2022). Acara tersebut berlangsung di Hotel Rembangan, Kecamatan Patrang. 

Menurut Bupati Jember, Hendy Siswanto, assesment tersebut bertujuan untuk mengembangkan pelayanan publik agar menjadi lebih bagus. "Sasaran yang kita inginkan akan terbentuk jika kita lakukan bersama-sama sebagai satu teamwork," ucapnya.

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Jhi Hendy ini menyampaikan, Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Jember harus bekerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Karena membangun Jember tidak bisa dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati saja," tegasnya. 

"Membuat suatu teamwork tidaklah sederhana. Perlu ada relasi yang kuat dan baik. Kalau teamwork sudah bagus, maka progres program yang sudah dirancang akan mengalami percepatan," tambah Hendy.

Lebih jauh, Hendy berharap semua pembangunan yang ada di Kabupaten Jember  harus dipercepat. "Sehingga manfaatnya bisa langsung dirasakan langsung oleh masyarakat," pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Jember, MB Firjaun Barlaman; Aksesor Kompetensi Wanda dan Kepala Dinas di Lingkungan Pemkab Jember. (*) 

*Reporter : Fathur Rozi | Editor : Izzul Muttaqin