Melihat Aksi Jumat Berbagi Grand Dian Hotel Brebes

Melihat Aksi Jumat Berbagi Grand Dian Hotel Brebes

Kota Tegal, Narasinews.id - Grand Dian Hotel Brebes melaksanakan program corporate social responsibility (CSR) bertajuk "Jumat Berbagi" untuk  memberikan bantuan ke Panti Asuhan Al Ikhlas Kota Tegal.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Grand Dian Hotel Brebes dalam memberikan kebaikan kepada masyarakat, khususnya anak-anak yang membutuhkan.

May selaku GM Grand Dian Hotel Brebes memimpin langsung kegiatan yang penuh kehangatan dan keceriaan tersebut.

Menurut May, dana CSR Grand Dian Hotel Brebes didapat dari tamu-tamu yang menginap di mana 1 persen dialokasikan untuk anak yatim piatu, kaum dhuafa, panti jompo dan tuna netra.

“Ada 25 anak-anak yang tinggal di sini, tapi maaf fasilitas tempat tidurnya masih belum lengkap,” jelas May selepas kegiatan, Jumat (19/4/2024).

Untuk itu pihaknya

akan membantu melengkapi fasilitas tempat tidur yang dibutuhkan  anak panti.

Momen penuh makna ini berlangsung ceria oleh anak-anak panti asuhan Al Ikhlas Tegal, yang diisi hiburan  dan makan siang bersama anak panti.

"Kami sangat bersyukur dapat berbagi kebahagiaan dan memberikan dukungan kepada anak-anak panti Al Ikhlas melalui program CSR 'Jumat Berbagi,” ucap May

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian  terhadap sesama, dan komitmen memberi kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Dia lantas mengajak seluruh masyarakat agar juga menggalakkan berbagi ke sesama, terutama yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian. 

May, juga mengucap terima kasih  kepada pelanggan dan tamu yang menginap di Grand Dian Hotel Brebes sehingga CSR dapat berjalan.

"Kita berharap tetap bisa menjaga semangat peduli sesama dan berbagi bersama orang yang sangat membutuhkan,” pungkasnya.