Megatron Pevoli Jember di RedSpark Korea Pulkam Disambut Bupati

Megatron Pevoli Jember di RedSpark Korea Pulkam Disambut Bupati
Megawati Hangestri Pertiwi temui Bupati Jember. (Foto: Sugik/Narasinews.id)

JEMBER, Narasinews.id - Atlit internasional bola voli Megawati Hangestri Pertiwi yang dijuluki Megatron ini pulang kampung. Dia disambut hangat Bupati Jember Hendy Siswanto di Pendapa Wahyawibawagraha. 

Mantan pemain klub Red Sparks Korea Selatan itu, disambut gembira Bupati lantaran kesuksesan generasi terbaik Jember di bidang olah raga, Minggu (7/4/2024). 

Megawati mengaku sangat rindu sekali dengan kampung halamannya. Selain itu juga dia rindu dengan masakan mama dan kuliner yang ada di Jember. 

“Jujur, udah kangen banget sama kota Jember ini. Kangen segalanya, mulai dari kotanya, orang-orangnya dan kulinernya," ungkapnya. 

"Tapi yang paling utama adalah kangen sama keluarga. Kalau makanan ya masakan mama sih yang paling dikangeni,” serunya sembari tersenyum," sambung gadis kelahiran 20 September 1999.

Megawati sengaja tahun ini akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri di tanah kelahirannya, sebelum kembali ke Jakarta 11 April 2024 mendatang. 

“Seneng sekali, apalagi di Jember bisa bertemu Bupati. Tapi sayangnya di sini gak bisa lama, soalnya harus cepet-cepet balik ke Jakarta,” serunya.

Megatron itu juga menceritakan pengalamannya selama di Korsel dan bermain untuk Tim Voli Red Sparks.

“Pertama kali datang ke Korea itu ya harus adaptasi lagi, apalagi kan cuaca disana lebih dingin. Intensitas latihannya juga berbeda dengan Indonesia,” jelasnya.

Tak hanya itu, Mega mengaku jika intensitas latihan yang lebih tinggi itu, justru membuat performa atlet menjadi meningkat.

“Mungkin kalau di Indonesia, latihannya tidak sepadat di sana. Jadi itu yang bikin performa atlet menjadi lebih bertambah, apalagi latihannya cukup intens,” katanya.