Ketemu Megawati Hangestri, Bupati Jember Nyatakan Layak Dijadikan Contoh Atlit Jember

Ketemu Megawati Hangestri, Bupati Jember Nyatakan Layak Dijadikan Contoh Atlit Jember
Megawati Hangestri saat menemui Bupati Jember. (Foto : Sugik/Narasinews.id)

JEMBER, Narasinews.id - Atlit bola voli Megawati Hangestri Pertiwi sukses di kancah internasional, Bupati Jember Hendy Siswanto menyatakan layak dijadikan contoh. 

Bupati berharap, kesuksesan Megawati Hangestri sebagai atlit bola voli bisa dicontoh atlit generasi penerus lainnya, di bidang apapun atau olahraga apapun jenisnya. 

“Tentu ini merupakan hal yang membanggakan, sosok seperti mbak Mega inilah yang patut dijadikan contoh untuk generasi-generasi muda sekarang dan yang akan datang," kata Bupati di Pendopo Wahyawibawagraha, Minggu (7/4/2024). 

"Jadikan sebuah motivasi untuk nantinya bisa meraih prestasi di bidang olahraga apapun, bukan hanya voli,” sambungnya.

Bupati Jember juga menyatakan, dari sebagian besar atlet di Kabupaten Jember, Megawati adalah salah satu atlet yang bisa tembus di kompetisi tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

Sementara itu, Megawati menyampaikan pesan pada calon-calon atlet voli dari Jember yang masih muda, untuk terus semangat dalam meraih apa yang diimpikan dan pantang menyerah.

“Melakukan perombakan yang lebih baik lagi. Dan para atlet harus sadar diri, dengan melakukan latihan yang lebih semangat dan serius serta fokus," pesannya. 

Disamping itu, kesuksesan tidak bisa berjalan dengan sendirinya, butuh dukungan orang tua dan juga pelatih, yang selalu melatih dan membina.

"Jangan lupa, juga patuh terhadap pelatih tentunya akan membawa ke arah yang lebih baik,” bebernya. 

Seperti diketahui bersama, Megawati julukan Megatron ini sukses tidak hanya di Indonesia, bahkan juga bisa tembus klub voli Red Sparks di Korea Selatan.