Masifkan Kegiatan Keagamaan, Camat Subaidi Sulap Banyuputih Jadi Daerah Religi

Masifkan Kegiatan Keagamaan, Camat Subaidi Sulap Banyuputih Jadi Daerah Religi

SITUBONDO, NARASINEWS.ID - Camat Banyuputih, Subaidi, nampaknya memiliki perhatian khusus terhadap aktifitas religi. Hal itu dibuktikan dari banyaknya event-event keagamaan yang digelar di Kecamatan Banyuputih semenjak kepemimpinannya sebagai Camat.

Di antara kegiatan yang dia laksanakan adalah pengajian dan pembacaan salawat. Acara tersebut dikemas dalam kegiatan Banyuputih Bersalawat.

Tujuan kegiatan yang dilaksanakan pada 08 Januari 2024 tersebut tak lain untuk mendoakan keselamatan bangsa dan negara. Dia yakin melalui kegiatan-kegiatan keagamaan seperti salawat, bangsa dan negara, termasuk wilayahnya, akan terus dijaga oleh Allah SWT.

"Saya memang sengaja memperbanyak kegiatan keagamaan di Kecamatan Banyuputih. Karena saya yakin, doa dan salawat memiliki kekuatan yang dapat menjaga kita semua," tuturnya.

Menurut Subaidi, ke depan kemungkinan akan semakin banyak event-event atau kegiatan keagamaan yang dia selenggarakan. Mengingat antusias masyarakat terhadap kegiatan religius di Kecamatan Banyuputih juga cukup tinggi.

"Alhamdulillah, masyarakat di sini juga sangat senang dengan kegiatan keagamaan. Semoga semangat dan kesenangan ini bisa terus berlanjut. Alhamdulillah juga, di Kecamatan Banyuputih cukup banyak tokoh-tokoh agamanya. Beliau-beliaulah yang menjadi teladan kami," jelasnya. (LIZ/ADV)