Layanan Perumda Tirta Kanjuruhan Malang Kini Hadir Di MPP
"Untuk terus memberikan akses kemudahan bagi pelanggan dan juga untuk mendukung terselenggaranya layanan satu atap yang disediakan Pemerintah Kabupaten Malang, maka sejak Bulan Agustus 2023 layanan Perumda Tirta Kanjuruhan juga hadir di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Malang, tepatnya berada di Jl. Trunojoyo Kepanjen," kata Syamsul Hadi
MALANG, NARASINEWS.ID - Sebagai perusahaan yang mengutamakan layanan yang prima bagi pelanggan, Perumda Tirta Kanjuruhan Malang pada bulan Agustus ini telah hadir memberikan layanan semua jenis layanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kepanjen kabupaten Malang.
Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan Syamsul Hadi mengatakan, Pelayanan penyediaan air minum bagi masyarakat telah disediakan melalui 26 Unit pelayanan yang berada di wilayah Kabupaten Malang.
Pelayanan bagi pelanggan dimulai dari penyediaaan layanan pemasangan sambungan rumah (SR) baru hingga penanganan keluhan / pengaduan pelanggan disediakan pada 25 unit pelayanan dan melalui layanan secara online.
"Untuk terus memberikan akses kemudahan bagi pelanggan dan juga untuk mendukung terselenggaranya layanan satu atap yang disediakan Pemerintah Kabupaten Malang, maka sejak Bulan Agustus 2023 layanan Perumda Tirta Kanjuruhan juga hadir di Mal Pelayanan Publik Kabupaten Malang, tepatnya berada di Jl. Trunojoyo Kepanjen," kata Syamsul Hadi saat ditemui awak media di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Senin (7/8/2023).
Penyelenggaraan pelayanan terbaik bagi Masyarakat dan pelanggan merupakan salah satu tujuan dari bisnis Perumda Tirta Kanjuruhan.
"Dengan penyelenggaraan pelayan yang terbaik bagi masyarakat, itu juga merupakan salah satu tujuan bisnis perusaan kami yakni Perumda Tirta Kanjuruhan," jelas Syamsul Hadi.
Layanan bagi pelanggan Perumda Tirta Kanjuruhan yang dapat diakses antara lain, pembayaran rekening koran, pelayanan pemasangan SR, pelayanan informasi tagihan dan baca meter pelayanan informasi rekening air bersubsidi, balik nama serta perubahan tarif golongan dan pengaduan pelanggan.
"Pelayanan yang kami berikan bagi pelanggan di gerai Perumda Tirta Kanjuruhan banyak sekali, ada 6 item layanan yang bisa diakses para pelanggan, semuanya ada tinggal berkunjung ke MPP saja, kami akan melayani pelanggan dengan senyuman," beber Syamsul.
Dengan kehadiran layanan Perumda Tirta Kanjuruhan di Mal Pelayanan Publik, diharapkan akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan dengan hanya pada satu tempat.
"Harapan kami dengan kehadiran layanan ini di MPP bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat serta layanan tidak hanya di satu tempat namun sudah ada MPP ini," tandasnya.
Dan bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembayaran rekening air di Mal pelayanan publik juga berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize menarik dengan syarat dan ketentuan berlaku.
"Untuk menarik pelanggan, setiap masyarakat yang melakukan transaksi pembayaran rekening air di MPP berkesempatan mendapatkan hadiah doorprize menarik," pungkasnya.(*)
*Reporter : Ahmad Suseno | Editor : Izzul Muttaqin
What's Your Reaction?