Hampir Seribu Sembako Dibagikan H. Imam Mitra Sehat di Bulan Suci

Hampir Seribu Sembako Dibagikan H. Imam Mitra Sehat di Bulan Suci
PEDULI: H. Imam Mitra Sehat berbagi bingkisan di Bulan Suci kepada masyarakat sekitar. (Foto: H. Imam for Narasinews.id)

NARASINEWS.ID - Kegiatan bagi-bagi sembako kembali dilakukan oleh Owner Rumah Sakit Mitra Sehat, Imam Hidayat, di Bulan Suci Ramadan tahun 2024 ini. Tak tanggung-tanggung, jumlah yang dikeluarkan hampir mencapai seribu bingkisan. 

Penerima buah tangan dari tokoh kesehatan ini rata-rata merupakan warga Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji. Mereka diajak oleh Owner salah satu rumah sakit terkemuka di Situbondo itu untuk berkumpul di kediamannya, Rabu (3/4/2024). 

Menurut H. Imam, dirinya sengaja aktif berbagi di Bulan Ramadan dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat di Bulan Ramadan. Selain itu dia juga ingin semangat kebersamaan antara dirinya dengan masyarakat sekeliling terus tumbuh. 

"Tahun kemarin saya membagikan sekitar 200 paket. Alhamdulillah sekarang meningkat menjadi 750 paket. Saya sangat bersyukur bisa berbagi," ungkapnya. 

Menurut H. Imam, pihaknya ke depan kemungkinan akan terus mendorong peningkatan ekonomi masyarakat melalui kegiatan berbagi. 

"Kegaiatan-kegaiatan seperti saat ini akan terus saya galakkan. Harapannya agar masyarakat terus merasa terbantu. Dengan begitu ekonomi akan tumbuh," jelasnya. 

H Imam Sosok Sederhana dan Peduli

Dalam acara yang dibungkus dengan tema Ramadan Berbagi ini, turut hadir sejumlah tokoh. Di antaranya Kepala Desa Curah Jeru, Sandi; Bhabinsa Curah Jeru, Serka Suraji, dan tokoh masyarakat setempat, Ustad Siraj. 

Sementara Kepala Desa Curah Jeru, Sandi, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh H. Imam. Dia bahkan bangga dengan bertambahnya jumlah sembako yang dibagikan dari tahun ke tahun. "Artinya apa? Pak Imam sangat bermanfaat sekali untuk warga," tuturnya. [tim]