Gelar Workshop, Deni Wicaksono Beri Edukasi dan Akses Luas ke Masyarakat

"Ini merupakan agenda rutin kami untuk memberikan wawasan kebangsaan, menyosialisasikan, tapi karena ini momentumnya juga mendekati pemilu, kami juga ingin bersinergi dengan masyarakat yang memberikan dukungan ke kami," ujar Deni Wicaksono

Gelar Workshop, Deni Wicaksono Beri Edukasi dan Akses Luas ke Masyarakat
Workshop sosial bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur dari Fraksi PDIP, Deni Wicaksono S.Sos

Narasinews.id, Magetan - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur, Deni Wicaksono menggelar workshop bertajuk "Mewujudkan Kesejahteraan Sosial  di Tengah Perkembangan Tekhnologi." 

Workshop yang digelar di kediaman mantan Wakil Bupati Magetan Haji Samsi  di Desa Kembangan, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan ini dihadiri oleh ratusan masyarakat.

Dalam workshop tersebut, kata Deni Wicaksono sebagai agenda rutin DPRD Provinsi Jatim untuk memberi wawasan kebangsaan kepada masyarakat.

"Ini merupakan agenda rutin kami untuk memberikan wawasan kebangsaan, menyosialisasikan, tapi karena ini momentumnya juga mendekati pemilu, kami juga ingin bersinergi dengan masyarakat yang memberikan dukungan ke kami," ujarnya, Kamis (12/10/2023).

Deni mengatakan, tak hanya penguatan wawasan kebangsaan namun pihaknya juga mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga Pemilu 2024 agar dapat berjalan baik.

"Ada banyak hal yang kami sampaikan, jadi tidak hanya penguatan wawasan kebangsaan tapi kami juga ingin bersinergi dengan masyarakat untuk menjaga Pemilu 2024 agar nanti bisa berjalan baik, damai, tidak ada konflik di tengah masyarakat," ungkap anggota Komisi E DPRD Provinsi Jatim itu.

Dengan adanya workshop itu Deni berharap agar masyarakat dapat mengetahui siapa dan juga peran serta wakil-wakilnya yang berada di provinsi, sekaligus memberikan akses seluas-luasnya kepada masyarakat.

"Diharapkan masyarakat agar lebih tahu siapa wakil- wakilnya yang ada terutama di provinsi lalu kemudian yang ada di provinsi juga dapat memberikan bantuan ataupun menyalurkan program-program kerja pemerintah provinsi kepada masyarakat agar lebih baik serta memberikan akses yang seluas-luasnya," pungkasnya.