Ekstra Having Fun di Luwu Timur Berlangsung Meriah

“Dengan kegiatan ini, kita harapkan OPD bisa memanfaatkan Rabu Sehat dengan bertanding di sini, kita buat jadwal sampai dengan bulan tiga. Semua OPD kita pertemukan dalam pertandingan,” jelas Kepala Dinas Parmudora Luwu Timur, Andi Tabacina Ahmad

Ekstra Having Fun di Luwu Timur Berlangsung Meriah
Para pemain bertanding sepak takraw di Lapangan Disparmudora Luwu Timur. (Foto : Wandi/Narasinews.id)

Narasinews.id, LUWU TIMUR - Penyelenggaraan Eksebisi Sepak Takraw Rabu Sehat For Having Fun (EKSTRA Having Fun) yang diadakan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparmudora) berlangsung meriah, Rabu (1/2/2023). Sehingga Sekretaris Daerah (Sekda) Bahri Suli mengapresiasi acara tersebut. 

Hal itu disampaikan Sekda usai melakukan pertandingan sepak takraw bersama dengan Sekretariat DPRD. Ia mengatakan, kegiatan ini tidak hanya menyehatkan tubuh tetapi juga meningkatkan kekompakan seluruh pegawai. 

“Rabu Sehat hari ini, saya ikut bermain sepak takraw bersama dengan teman-teman ASN. Tentu berbeda dari sebelumnya. Saya sangat menikmati, apalagi dengan antusias yang sangat luar biasa dari seluruh pegawai,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Parmudora Luwu Timur, Andi Tabacina Ahmad, menyampaikan ekstra having fun ini bertujuan untuk meningkatkan bakat dan minat ASN di bidang olahraga, optimalisasi pemanfaatan fasilitas olahraga dan menyemarakkan Rabu Sehat.

“Dengan kegiatan ini, kita harapkan OPD bisa memanfaatkan Rabu Sehat dengan bertanding di sini, kita buat jadwal sampai dengan bulan tiga. Semua OPD kita pertemukan dalam pertandingan,” jelasnya.

Meski pertama kali diadakan, Kepala Disparmudora itu mengaku sangat senang dengan melihat antusiasme dan sambutan baik dari seluruh pegawai. “Mudah-mudahan ini bisa menjadi salah satu inovasi, dan fasilitas yang disediakan betul-betul di manfaatkan dengan baik,” imbuhnya.

Disparmudora menargetkan, dengan pemanfaatan fasilitas melalui ekstra having fun tersebut kantor Disparmudora dapat menjadi objek wisata perkantoran. “Selain itu, ini juga merupakan wujud dari lutim sport tourism yang telah dilaunching tahun 2022. Jadi kita berwisata sambil olahraga, olahraga sambil berwisata,” tutupnya. (*) 

*Reporter : Wandi | Editor : Fathur Rozi