Dukungan untuk Mas Rio Terus Mengalir, GRIB Jaya Situbondo Siap di Garda Terdepan

Dukungan untuk Mas Rio Terus Mengalir, GRIB Jaya Situbondo Siap di Garda Terdepan
Kebersamaan Mas Rio dan Personel GRIB Jaya Situbondo menjelang buka puasa. (Foto: Ketua GRIB Situbondo for Narasinews.id)

NARASINEWS.ID - Dukungan terhadap seorang pria yang digadang-gadang sebagai Calon Bupati Situbondo, Mas Rio, terus bermunculan. Yang terbaru dari organisasi Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Situbondo.

Menurut Ketua GRIB Jaya Situbondo, Herry Kurniawan, pihaknya sementara sengaja memberikan dukungan kepada Mas Rio karena beberapa alasan. Di antaranya karena sikap Mas Rio dan kepeduliannya kepada masyarakat cukup selaras dengan GRIB. 

Hanya saja, untuk deklarasi dukungan terhadap Rio, kata Herry, belom dilakukan. Namun jika ke depan GRIB dengan Mas Rio terus bersinergi dan tetap satu misi, bukan tidak mungkin GRIB Jaya Situbondo akan mendukung secara all out. 

"Karena teman-teman juga di pengurus PAC dan DPC banyak yang dekat dengan beliau (Mas Rio - red) dan tim-tim beliau," terangnya. 

Selain bentuk dukungan secara lisan, kata Herry, pihaknya juga sempat mengadakan acara sosial dengan Mas Rio. Salah satunya kegiatan buka bersama dan bagi-bagi takjil untuk masyarakat. 

Penasihat Sebut GRIB Jaya Siap di Garda Terdepan

Selain dari Ketua GRIB Jaya Situbondo, dukungan terhadap Mas Rio juga disampaikan oleh Penasihat GRIB Jaya Situbondo, H.Ricky Ricardo H Allen.SH.MA. Salah satu tokoh yang banyak bergeliat di bidang hukum ini menyampaikan bahwa GRIB Jaya Situbondo siap memenangkan Mas Rio jika ada kesepakatan dan kesepahaman visi dan misi untuk kemajuan Situbondo. 

"Saya mencermati Mas Rio selama ini dan sangat mengacungkan jempol dengan apa yang dilakukannya. Situbondo butuh Pemimpin yg energik, memiliki komitmen untuk menjadikan Situbondo lebih maju. Dan hal itu saya melihatnya ada pada diri Mas Rio," terangnya. 

Bahkan kata H. Ricky Ricardo, GRIB Jaya Situbondo siap berada di garda terdepan untuk memenangkan Mas Rio. 

"Jika terjalin Kesepakatan, kesepahaman visi dan misi, maka GRIB Jaya Situbondo siap berada pada garda terdepan untuk menjadi Mas Rio," tuturnya. [tim]