DPRD Banyuwangi Dorong Eksekutif Seriusi Persoalan Stunting

"Hal ini sangat penting kedepannya untuk tumbuh kembang generasi penerus bangsa," Kata Made

DPRD Banyuwangi Dorong Eksekutif Seriusi Persoalan Stunting
Ilustrasi stunting

BANYUWANGI, NARASINEWS.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Banyuwangi (DPRD Banyuwangi) terus memberi dorongan terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Banyuwangi. Kali ini upaya DPRD Banyuwangi mengarah kepada persoalan stunting yang ada di Bumi Blambangan. 

Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara menyebut jika persoalan stunting yang melanda anak-anak di daerah harus segera diatasi dengan baik oleh pemerintah, mengingat pentingnya tumbuh kembang anak bangsa sebagai generasi penerus di masa depan.

"Hal ini sangat penting kedepannya untuk tumbuh kembang generasi penerus bangsa," Kata Made, Kamis (13/7/2023).

Made mengingatkan, persoalan stunting ini merupakan tanggung jawab bersama, bagaimanapun kualitas generasi mendatang harus dipikirkan untuk menjaga stabilitas arah peradaban bangsa.

"Stunting ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Jadi mari kita semua elemen saling bahu membahu dalam penanganan stunting ini. Hal ini untuk tumbuh kembang anak yang akan menjadi generasi penerus bangsa," cetus Made.

"Dana yang sudah ada harus bisa dimaksimalkan dengan baik dan tepat sasaran. Kita semua yang ada di DPRD Banyuwangi juga terus mendukung pemerintah kabupaten dalam penanganan stunting," tuturnya.(ADV/*)

*Reporter: Habib | Editor: Izzul Muttaqin