Bupati Hendy Intruksikan setiap Dusun di Jember Bentuk Pos Kamling untuk Kondusifitas Pemilu

Bupati Hendy Intruksikan setiap Dusun di Jember Bentuk Pos Kamling untuk Kondusifitas Pemilu
Bupati Hendy saat memberikan paparan perihal Kamtibmas.

JEMBER, NARASINEWS.ID – Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi saat tahun politik di 2024 nanti, Pemkab Jember menyerukan kepada setiap lapisan masyarakat agar turut serta menciptakan Pemilu yang kondusif dan damai di semua wilayah desa/kecamatan di Kabupaten Jember.

Seruan itu disampaikan langsung oleh Bupati Jember Hendy Siswanto, belum lama ini, kepada jajarannya. Mulai dari unsur camat, kepala desa dan lurah, agar membentuk Pos Kamling. "Setiap kampung, setiap dusun, dan setiap lingkungan harus ada pos kamling," pintanya.

Bupati Hendy juga memberikan arahan supaya ada warga yang juga terlihat, berjaga secara bergantian, di setiap desa atau pos kamling. "Tolong ini segera dilaksanakan sampai pelaksanaan pemilu selesai," lanjut dia.

Menurut Bupati Hendy, upaya semacam itu menjadi cukup penting saat ini, demi menciptakan pengamanan di semua wilayah. Dengan begitu, seluruh pelaksanaan tahun politik dapat berjalan dengan kondusif, aman, bahagia, dan tentram. "Sehingga kita semua dapat melaksanakan pesta demokrasi dengan kebersamaan dan kekeluargaan," katanya.

Tak hanya memberikan keamanan untuk seluruh warga Jember, Bupati Hendy juga berharap hal ini dapat menjadikan Jember menjadi kabupaten yang lebih baik ke depannya. "Sekali lagi, mohon bantuannya untuk membentuk pos kamling demi keamanan," pungkasnya. (*)