Bisa 'Curhat' dengan Bupati dan Wabup, Ketua LPM Besuki Apresiasi Sosialisasi Program 2023

"Saya jadi Ketua 30 tahun baru sekarang ini saya merasakan Bupati dan Wabup hadir bersama seluruh tokoh di sini. Ini patut saya dibanggakan," ucap Reda Masduki

Bisa 'Curhat' dengan Bupati dan Wabup, Ketua LPM Besuki Apresiasi Sosialisasi Program 2023
Bupati Situbondo memaparkan sosialisasi program dan Pembangunan Tahun 2023 di Kecamatan Suboh, Situbondo. (Dokpim Situbondo for Narasinews.id)

Narasinews.id, SITUBONDO - Pelaksanaan sosialisasi program dan kegiatan pembangunan Kabupaten Situbondo tahun 2023 mendapatkan apresiasi dari tokoh masyarakat di Kecamatan Besuki, Reda Masduki.

Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Desa/Kecamatan Besuki ini menyampaikan curahan hatinya (Curhat) di acara yang berlangsung di Kecamatan Besuki, Rabu (22/2/2023). 

Ia menerangkan, bersyukur bahwa tokoh masyarakat, Ketua RT seperti dirinya bisa bertemu dan menyampaikan aspirasi secara langsung kepada Bupati dan Wakil Bupati. 

"Saya jadi Ketua 30 tahun baru sekarang ini saya merasakan Bupati dan Wabup hadir bersama seluruh tokoh di sini. Ini patut saya dibanggakan," ucapnya. 

Ia pun berharap paparan yang disampaikan Bupati Karna bisa benar-benar terealisasi dengan baik ke depan bersam seluruh jajarannya. 

Pada kesempatan itu, Reda sendiri menyampaikan sejumlah aspirasinya. Seperti penataan kendaraan, dan penanganan sampah di Pasar Besuki, serta pentingnya mempublikasikan lebih masif budaya Situbondo. 

Untuk diketahui, Bupati Karna Suswandi dan Wakil Bupati Nyai Hj. Khoirani berkeliling ke 17 kecamatan di wilayahnya. Untuk menyampaikan program dan pembangunan tahun 2023. 

Di setiap sosialisasinya, juga membuka sesi tanya jawab, dan penyampaian aspirasi. Pantauan Memo Indonesia sendiri, aspirasi yang disampaikan pun beragam. 

Seperti di antaranya, meminta bantuan Alsintan, penataan pasar, permintaan pembangunan Trafic Light di Desa Debung, program-program yang menyentuh disabilitas, dan lain sebagainya.

Bupati Karna Suswandi sendiri mengaku bahwa pihaknya berkeliling menyampaikan program kerja dan pembangunan tahun 2023 sebagai bentuk transparansi. "Sehingga masyarakat bisa turut andil mengawasi jalannya program di Situbondo," pungkasnya. (*/adv) 

*Reporter : Fathur Rozi