Wahyu Surya Gading Siap Bertarung di Pilkada Brebes, Incar Kursi Wabup

Wahyu Surya Gading Siap Bertarung di Pilkada Brebes, Incar Kursi Wabup
Wahyu Surya Gading Bakal Calon WakilBupati di Pilkada Brebes diwawancarai awak media. (Foto: Ismail/Narasinews.id)

NARASINEWS.ID - Wahyu Surya Gading, Ketua Umum Yayasan Buser Indonesia (YBI), menyatakan kesiapannya maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) dalam Pilkada Brebes 2024. 

 

 

Pernyataan tersebut diungkapkan Wahyu di hadapan awak media pada Sabtu (10/5/2024) di Grand Dian Hotel Brebes. Wahyu mengungkapkan ketertarikannya yang mendalam terhadap Kabupaten Brebes dan tekadnya untuk memberikan perubahan positif bagi masyarakat setempat.

 

Sejauh ini, Wahyu telah mengunjungi 6 partai politik untuk mengambil formulir pendaftaran. Antara lain PDI Perjuangan, PAN, Demokrat, NasDem, Gerindra, dan PPP. Selain menjabat sebagai Ketua Umum YBI, Wahyu juga seorang Advokat di LBH Yayasan Buser Indonesia. 

 

"Dalam pengalaman saya di Yayasan Buser Indonesia, saya telah belajar akan pentingnya partisipasi aktif dalam pembangunan komunitas. Saya yakin bahwa Brebes memiliki potensi besar untuk berkembang lebih maju, dan saya siap berkontribusi sepenuhnya untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah ini," ujar Wahyu.

 

Keputusan Wahyu Surya Gading untuk maju dalam Pilkada Brebes telah mendapat dukungan positif dari anggota Yayasan Buser Indonesia kabupaten Brebes dan berbagai kalangan masyarakat setempat.

 

Mereka optimis bahwa partisipasinya dalam politik lokal akan membawa ide-ide segar dan solusi inovatif untuk berbagai tantangan yang dihadapi oleh Brebes.

 

Dengan penuh semangat, Wahyu Surya Gading bersiap memasuki babak baru dalam perjalanan kepemimpinannya. Dengan harapan dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Brebes dan kesejahteraan seluruh warga kabupaten Brebes.