Adu Moncong Bus Minto Vs Truk, Satu Orang Luka-luka

karena jarak yang terlalu dekat tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. "Jadi dua kendaraan itu terlibat adu kepala," bebernya.

Adu Moncong Bus Minto Vs Truk, Satu Orang Luka-luka
Truk colt diesel mengalami kerusakan parah setelah terlibat adu moncong dengan Bus Minto di Jalan Raya Situbondo, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi. (Foto : Emen/Narasinews.id)

Narasinews.id, BANYUWANGI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Situbondo, tepatnya di dekat Masjid Manarul Falah, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Senin (17/10/2022). Laka Lantas tersebut melibatkan Bus Minto dengan Nopol P 7018 UG dengan truck cold diesel dengan Nopol K 1475 PE.

Salah satu saksi mata, Andre, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. "Bus Minto berjalan pelan dari arah selatan, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truck cold diesel yang menyalib truck Fuso yang berhenti di depannya," ujarnya. 

Andre melanjutkan, karena jarak yang terlalu dekat tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. "Jadi dua kendaraan itu terlibat adu kepala," bebernya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. "Hanya saja sopir truck cold diesel mengalami luka lecet, dan langsung di bawa ke Puskesmas Wongsorejo," imbuh Andre.

Dari pantauan Jurnalis Narasinews.id, terlihat Polantas tmengatur arus lalu lintas di lokasi kejadian. Sehingga tidak menimbulkan kecamatan. (*)

*Reporter : Emen | Editor : Fathur Rozi