Tri Nurhudi Sasono Nahkoda Baru STIKes Kepanjen Malang

"Dengan adanya Ketua dan menejemen baru di STIKes ini bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi sekolah kesehatan ini," kata Bambang Suryanto

Tri Nurhudi Sasono Nahkoda Baru STIKes Kepanjen Malang
Ketua Yayasan Pemkab Malang Bambang Suryanto melantik Ketua STIKes, Tri Nurhudi Sasono. (Foto : Suseno/Narasinews.id)

Narasinews.id, MALANG - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Kepanjen Malang memiliki ketua yang telah diambil sumpahnya oleh Ketua Yayasan Pemkab Malang Bambang Suryanto di Kampus STIKes, Senin (17/4/2023). Dia adalah Tri Nurhudi Sasono. Dengan adanya ketua baru tersebut diharapkan dapat meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, khususnya bidang kesehatan. 

Menurut Ketua Yayasan Pemkab Malang, Bambang Suryanto, saat ini STIKes Kepanjen Malang telah memiliki ketua dan menejemen baru. Tujuannya meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan bidang kesehatan.

"Dengan adanya Ketua dan menejemen baru di STIKes ini bisa membawa perubahan dan kemajuan bagi sekolah kesehatan ini," kata Bambang Suryanto saat dihubungi awak media, Kamis (20/4/2023).

Bambang Suryanto menambahkan, Yayasan Pemkab Malang merupakan yayasan yang bergerak di bidang pendidikan, khususnya STIKes Kepanjen lebih berkembang dan maju ditingkat nasional maupun internasional.

"Saya sebagai Ketua Yayasan Pemkab Malang menginginkan STIKes ini mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional dibidang pendidikan kesehatan," imbuh Bambang.

Selain mengangkat Ketua Stikes kepanjen, juga mengangkat Wakil Ketua 1 Nidang Akademik, Wakil Ketua 2 Bidang Kepegawaian dan Umum, serta Wakil Ketua 3 Bidang Kerja Sama dan Kemahasiswaan serta seluruh jajaran Kaprodi, Kepala Bagian dan Kepala Unit.

"Ketua STIKes yang kemaren dilantik bukan orang baru di sekolah kesehatan ini, Tri Nurhudi Sasono sebelum menjabat Ketua adalah Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kelembagaan," beber Bambang.

Saat pelantikan kemaren, selain dihadiri menejenen STIKes, juga dihadiri Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto, Dewan Pengawas Yayasan Pemkab Malang Asyari serta Kepala Dinas Kesehatan.

Sementara itu, Ketua STIKes Kepanjen periode 2023 - 2027, Tri Nurhudi Sasono, menyampaikan ucapan beribu terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan seluruh manajemen STIKes kepanjen yang baru di lantik untuk trus saling bekerjasama.

 "Untuk mencapai Stikes yang kompeten dan berdaya saing di pasar nasional dan internasional. tak lupa saya ingin juga menyampaikan beribu terima kasih kepada Ibu Riza yang telah memberikan segala jerih payahnya selama memimpin Stikes Kepanjen masa periode 2019 - 2023," tandas Nurhudi. (*) 

*Reporter : Suseno | Editor : Fathur Rozi