Kadiskopum Jember Puji Pelayanan Angkutan Barang PT Angkasa Pura Logistic Wilayah Surabaya

"Karena PT Angkasa Pura Logistic ini jalur pelayanannya tidak hanya udara, tetapi juga darat dan laut ya. Jadi semuanya bisa dijangkau," ujar Sartini

Kadiskopum Jember Puji Pelayanan Angkutan Barang PT Angkasa Pura Logistic Wilayah Surabaya
Wabup Jember, MB Firjaun Barlaman dan Jajaran Forkopimda foto bersama di sela-sela acara pembinaan bagi pelaku UMKM dalam rangka Program CSR Aplog. (Foto : Diskominfo for Narasinews.id)

Narasinews.id, JEMBER - Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Kadiskopum) Jember, Sartini, memuji pelayanan angkutan barang PT Angkasa Pura Logistic Wilayah Surabaya, Senin (12/12/2022). 

Hal tersebut disampaikan Kadiskopum dalam acara pembinaan bagi pelaku UMKM dalam rangka Program CSR Aplog, Senin (12/12/2022). Kegiatan tersebut berlangsung di Aula PB Soedirman.

"Karena PT Angkasa Pura Logistic ini jalur pelayanannya tidak hanya udara, tetapi juga darat dan laut ya. Jadi semuanya bisa dijangkau," ujarnya kepada awak media. 

Lebih lanjut, Sartini mengungkapkan, tarif pengiriman barang PT Angkasa Pura Logistic juga lebih murah bila dibandingkan dengan perusahaan lain yang bergerak dalam jasa yang sama. "Dan on time. Jadi barang-barang yang dikirim bisa sampai tujuan tepat waktu. Ini sudah dibuktikan oleh teman-teman pelaku UMKM yang telah memakai jasanya," imbuhnya. 

Sartini berharap, agar PT Angkasa Pura Logistic tidak hanya sekali memberikan voucher pengiriman barang gratis kepada peserta acara pembinaan bagi pelaku UMKM dalam rangka Program CSR Aplog. "Kalau bisa dua kali ya. Siapa tahu ini untuk pengungkit daya tarik teman-teman UMKM dalam memanfaatkan PT Angkasa Pura Logistic dalam mengirim produknya," tegasnya. (*) 

*Reporter : Fathur Rozi | Editor : Izzul Muttaqin