HUT ke 15 Partai Gerindra, Sepuluh Ribu Masyarakat Magetan Ikuti Jalan Sehat

"Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Gerindra yang ke 15 dan terima kasih banyak atas partisipasi masyarakat semua, " ujar Bupati.

HUT ke 15 Partai Gerindra, Sepuluh Ribu Masyarakat Magetan Ikuti Jalan Sehat
Bupati dan Wabup Magetan melepas peserta jalan sehat dalam rangka HUT ke 15 Partai Gerindra. (Foto : Nanda Bagus/Narasinews.id)

Narasinews.id, MAGETAN - Ribuan masyarakat Magetan mengikuti jalan santai yang digelar oleh DPC Partai Gerindra, Minggu (12/3/2023). Kegiatan tersebut berlangsung di Stadion Yosonegoro. 

Bupati Magetan, Suprawoto didampingi oleh Wakil Bupati Nanik Endang Rusminiarti turut berperan dalam pelepasan peserta jalan santai dalam giat tersebut. 

Dalam sambutan singkatnya, Suprawoto menyampaikan apresiasinya kepada jajaran DPC Partai Gerindra dan juga segenap masyarakat atap partisipasinya dalam menyemarakan HUT Partai Gerindra yang ke 15 ini.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Gerindra yang ke 15 dan terima kasih banyak atas partisipasi masyarakat semua, " ujar Bupati.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Magetan, Putut Pujiono, mengatakan pihaknya tidak menyangka atas partisipasi masyarakat yang begitu besar. Menurutnya kuota partisipasi masyarakat yang diperkirakan hanya lima ribu orang, justru tembus hingga 10 ribu orang lebih. 

"Saya rasa pada giat jalan santai ini harapan kita hanya lima ribu orang yang berpartisipasi saja sudah bagus. Tapi ini bisa sampai sepuluh ribu lebih, " ucapnya.

Menurut Puthut l, dengan hadirnya antusiasme masyarakat dalam giat jalan santai ini dapat lebih memantapkan segenap DPC untuk .emenangkan Pileg maupun Pilpres pada tahun 2024 mendatang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang turut berpartisipasi, masyarakat sekarang kan sudah cukup cerdas dalam memilih ya. Ini bisa jadi langkah awal kita agar lebih yakin akan pemenangan pada Pemilu mendatang," tegasnya.

Di tempat yang sama, Parni Hadi selaku Sekretaris DPC Partai Gerindra Magetan, bersyukur atas partisipasi masyarakat yang begitu banyak. "Syukur alhamdulillah saya tidak menyangka bisa memacetkan jalanan di Magetan, luar biasa sekali antusias masyarakat, ini saya perkirakan ada limabelas ribu lebih," pungkasnya.

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Magetan ini berharap bahwa antusiasme masyarakat tersebut bukan hanya dikarenakan faktor hadiah semata, melainkan juga turut andil dalam mendukung partai dalam pemenangan Pemilu 2024. 

" Harapan saya antusias masyarakat ini bukan hanya faktor hadiah, akan tetapi partisipasi dan simpatisan ini untuk mendukung partai dalam rangka mensukseskan Pemilu, " pungkasnya. (*) 

*Reporter : Nanda Bagus | Editor : Fathur Rozi