Halbi Dengan Jajaran Perumda Tirta Kanjuruhan, Kepala Inspektur Kabupaten Malang Berikan Pembinaan Pegawai

Halbi Dengan Jajaran Perumda Tirta Kanjuruhan, Kepala Inspektur Kabupaten Malang Berikan Pembinaan Pegawai
Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan Syamsul Hadi dan Inspektur Kabupaten Malang Nurcahyo saat halal bi halal dengan jajaran direksi dan pengawas Perumda Tirta Kanjuruhan. (Foto: Suseno/Narasinews)

NARASINEWS.ID - Pada momen perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 2024 ini,  Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan  Malang menggelar acara halal bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari. Yakni sejak tangga 19-20 April 2024.

Menurut Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan,  Syamsul Hadi, produktivitas yang tinggi akan berdampak positif bagi kemajuan perusahaan serta kesejahteraan semua karyawan.

"Untuk itu, kami minta semua karyawan untuk meningkatkan produktivitas yang berdampak pada kemajuan perusahaan ini," kata Syamsul saat dihubungi awak media, Senin (22/04/2024)

Syamsul juga menegaskan pentingnya peningkatan pelayanan air minum kepada masyarakat secara menyeluruh selama 24 jam, meskipun jam kerja resmi hanya 8 jam. 

"Hal ini diungkapkan sebagai upaya untuk memberikan pelayanan prima yang lebih optimal kepada masyarakat. Menurutnya, pelayanan yang baik merupakan kunci untuk memenangkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan," terang Syamsul.

Dalam upaya untuk mencapai target perusahaan dan kinerja Perusahaan, Syamsul Hadi, juga mengajak seluruh karyawan untuk meningkatkan produktivitas kerja. 

"Kami mengajak seluruh karyawan Perumda Tirta Kanjuruhan untuk terus bekerja dan bekerja sama dalam meningkatkan produktivitas kerja," kata Syamsul.

Sementara itu, Kepala Inspektur Kabupaten Malang, Nurcahyo yang juga mewakili Ketua Dewan Pengawas Perumda Tirta Kanjuruhan menyampaikan bahwa momen Idul Fitri seharusnya menjadi waktu untuk introspeksi diri dan mengoptimalkan kinerja guna memajukan kesejahteraan masyarakat.

"Marilah kita saling introspeksi agar kinerja kita optimal yang pada akhirnya memajukan kesejahteraan masyarakat," jelas Nurcahyo.

Nurcahyo juga menekankan pentingnya keluarga besar Perumda Tirta Kanjuruhan untuk terus meningkatkan kinerjanya, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat. 

"Selama 2,5 tahun terakhir menjadi bagian dari Dewan Pengawas, kinerja Perumda Tirta Kanjuruhan terbilang sangat baik dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, yang tercermin dari laporan keuangan yang baik dan sehat," beber Nurcahyo.

Nurcahyo juga menyoroti bahwa kesuksesan Perumda Tirta Kanjuruhan bukan hanya karena kontribusi dari jajaran direksi, tetapi karena kerja sama dan sinergi yang kuat dari seluruh keluarga Perumda. Mulai dari perencanaan, pelaksanaan, 

"hingga hasil yang dicapai, semuanya dapat dilaksanakan dengan baik bahkan melampaui target yang telah ditetapkan lebih dari 100 persen," tandas Nurcahyo.

Dengan semangat kerjasama yang tinggi dan dedikasi yang kuat, Nurcahyo memastikan bahwa Perumda Tirta Kanjuruhan akan terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Dia juga menekankan pentingnya untuk terus menjaga kualitas pelayanan agar kepuasan masyarakat tetap terjaga.

"Diharapkan dengan semangat yang sama, keluarga besar Perumda Tirta Kanjuruhan akan terus melangkah maju, berinovasi, dan bekerja keras demi kemajuan bersama serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malang," pungkas Nurcahyo.

Selain dihadiri Kepala Inspektur Kabupaten Malang, Nurcahyo, hadir seluruh jajaran anggota Dewan Pengawas Perumda Tirta Kanjuruhan, Jajaran Direksi, Pejabat Struktural dan seluruh Pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari 19 dan 20 April yang terbagi dalam 4 lokasi, yaitu di Karangploso untuk unit pelayanan wilayah Utara dan Barat, Poncokusumo untuk unit pelayanan wilayah Timur, Tajinan untuk unit pelayanan wilayah Tengah dan Kepanjen untuk seluruh unit pelayanan di wilayah Selatan.