Gayo Lues Raih Delapan Medali pada Ajang PORA XIV

Gayo Lues Raih Delapan Medali pada Ajang PORA XIV
Atlet Wushu Gayo Lues (baju putih) foto bersama dengan medali yang diperoleh diajang PORA XIV. (Foto : Sumardi/Narasinews.id)

Narasinews.id, GAYO LUES - Kontingen Gayo Lues berhasil memperoleh delapan medali di ajang Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIV. Yakni dua emas, dua perak dan empat perunggu pada cabang olahraga (Cabor) Whusu Taula Putra. Pertandingan tersebut berlangsung di Gdung Meusapat Ureng Pidie, Senin (5/12/2022).

 

Medali emas Whusu Taula Putra diraih oleh Ramzi Shandya Syafiq dengan Nilai 7.97, dan mendali perunggu di raih M Riski dengan nilai 7.60, Muhammad Ridha dengan nilai 8 21 dan Nanda dengan nilai 7.80 nilai. Untuk Cobor Whusu Putri Gayo Lues mendapat satu emas dua perak dan satu perunggu .

 

Mendali satu emas atas nama Naylatul Fitri kelas tanding Taiji Jian, dua perak atas nama Ghaisa Zahira kelas Nandao dan Susi Nurwana kelas Daoshu, satu  perunggu diraih Khaira Nafisa kelas Nanquan. 

 

Ketua KONI Gayo Lues, Zulhamuddin, menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih para atlet Wushu.  "Sebuah kebanggaan bagi kita bisa berhasil meraih medali. Dan kita meminta kepada masyarakat kabupaten Gayo Lues untuk selalu memberikan dukungan sprit," ujarnya.

 

Sekedar informasi, pertandingan PORA XIV dimulai lebih awal sebelum pembukaan PORA yang akan dilangsungkan 10 Desember nanti. (*) 

 

*Reporter : Sumardi | Editor : Fathur Rozi